Thursday, August 24, 2006

The Bad News and The Good News

The bad news, di tempat kerja lagi ada yang error dan bikin gak semangat kerja lagi, anyway as I told to P, if I dont like it I will leave it.. the good news, I got my holiday payment.. phew...finally !

The bad news, D makin menjadi-jadi, semua orang dibikin pusing..it's true sometimes loves make you blind tapi masak sih sampai kehilangan akal ??? cewek 'begituan' dipacarin.. yuck ! I am not support zinah (pacaran), that's why I dont want to suggest to find somebody else, just try to avoid zinah.. the good news.. nothin'

The bad news, Indy spent too much money for a camera and he said he deserved for it and the good news I got a new job.. as a model for him :D

The very-very-very good news, Sofia start to talk ^_^ and I love the way she talk to me on the phone, I miss you soooo much.. (of course I miss kakak too)

3 comments:

Ade Nugrahwaty said...

waaa...ada camera baru...boleh donk ibu hamil jadi model :))
"D" siapa liz ??? Dimaz ? hehehehe
Btw jadi ko plg lebaran ? saya mendukung kalo ko plg lebaran soalnya pasti banyak oleh2nya buat calon ponakan baru :D hehehehe
btw lagi...carikanka nama buat cowok :( hiks..saya blm dpt...pusing...

DuaEs Mommy said...

Ten, belum pasti sy pulang atau tidak, tapi seandainya jadi, mungkin seminggu sebelum lebaran, oleh-oleh buat ponakan ?? jangan mako tunggu2 hehehe nanti tidak jadiji hahaha.. soal nama nanti sy cari pangsit eh wangsit dulu :D

Ade Nugrahwaty said...

Mama bilang Muhammad Fajri, gmn ??? what do u think. Hendy blg mirip nama cewek :D cuma sy blm dapat yg cocok di hati..hehehe..mungkin namanya "jantung" baru cocok di hati :D