Monday, September 04, 2006

Summer Last Long Weekend

Yep, Summer Last Long Weekend.. yang artinya cuaca untuk long weekend berikutnya sudah tidak hangat lagi (dari kemarin sebenarnya sudah mulai dingin sih), kemana-mana sudah mulai pakai jacket tipis trus sering hujan juga, yang ada bawaannya ngantuk terus hehehe..

Hari Minggu kita kedatangan tamu, orang yang jualan life insurance, buat jaga-jaga, kita gak tau siapa yang bakalan dipanggil Allah duluan, paling tidak kita ninggalin 'something' buat anak-anak.
Setelah tamunya pulang kita ke Edward Garden, ini dalam rangka ngantar Dad yang lagi semangat 45 motret bunga-bunga (bikin suami happy kan pahala yaaa..), abis itu kita ke Ikea beli poster (lagi-lagi bunga) kalo ini untuk membahagiakan diri sendiri, rencananya mau dipajang di kamar.
Malamnya, kamar kita tata ulang.. meja beserta computernya dikeluarkan dari kamar, jadi kalo mau online sampai pagi gak bakalan ganggu yang mau tidur ^_^.. plus karena computer lebih dekat dari dapur jadinya kalo mau nyontek resep dari Internet gak perlu pake acara ditulis.

Hari ini, kita ke park (lagi) kali ini yang dituju Kariya Park di Missisauga.. tamannya apik dan bergaya japan gitu, cuman sayangnya kecil dan tidak banyak bunga-bunga.. motretnya pun jadi tidak semangat.. next week park mana lagi ya ??

Photo-photonya bisa dilihat di sini

5 comments:

Yaty "BundaZahra" Yasir said...

Hehehe... sama ki'... sekarang komputerku sa pasang di kantorku: dapur!

Anonymous said...

Lizaaaa apa kabar? Wah Indy sekarang jago motret, congrats.
Bagaimana kabarnya 2S? baik2 ji toh.
Salam kangen nah dari England.

PhilosoSri said...

mo ka' usul : gimana kalo foto2xnyqa dilengkapi dengan nama bunganya, biar sip!

DuaEs Mommy said...

Usulnya akan disampaikan pd si photographer, sy cuman asisten plus tukang paricu :D

DuaEs Mommy said...

Miya, belumpi jago tawwa masih perlu belajar banyak.. yg penting kan banyak latihan ya.. sy sudah tawari untuk jadi model tapi selalu ditolak hehehe.. makanya bunga terus yang diphoto :D