Thursday, October 12, 2006

Snow

An unbelieveible day, salju tiba-tiba turun padahal masih bulan Oktober ditambah lagi dengan angin yang super duper dingin, prediksi Dad yg bilang winter akan datang lebih awal mungkin akan terbukti, "because of global warming" kata Dad.
Anyway, untuk orang seperti saya yang tidak suka cold weather harus siap sedia, winter coat sudah sy pindahkan ke closet depan, pashmina kiriman mama yang saya fungsikan sebagai scarf juga sudah dikeluarkan dari bungkusnya, sekarang tinggal nyari gloves dan winter hat yang entah dimana saya simpan saat winter tahun kemarin (oneng cuwik, any clues ??)

It's really hard to see Sofana and Sofia's winter coat hanging there, Sofana always loves winter.. snow actually..she catched the snow with her tongue or threw the snow balls to me. Sofia..mostly slept in the stroller while we took a walk, she was too small to enjoy the snow yet. Well, I miss them a lot :(

2 comments:

PhilosoSri said...

last time perasaan itu glovesmu sdh hilang2x memang mi. cap-mu kalo ndak di dalam box dalam lemari, pasti nyasar di mobilnya indy.

DuaEs Mommy said...

Nanti sy cari lagi di mobil, yg ketemu di box hanya gloves pink-mu yang kering kerontang kayak ikan kering sunu'