Thursday, November 09, 2006

Kebakaran

Tadi malam ada kebakaran di depan apartemen tempat kita tinggal. Kebakaran yang pertama di gedung ini, menurut tetangga sebelah yang sudah tinggal kurang lebih 15 tahun disini.

Kejadiannya kurang lebih jam 10 malam, untungnya saya belum tidur (lagi asyik browsing) tiba-tiba fire alarm yang di pasang pas di depan pintu berbunyi, saya langsung buka pintu dan ternyata di koridor sudah kelihatan asap tipis, Dad yang lagi tidur juga terbangun trus langsung nyuruh ganti baju buat siap-siap ke bawah.. begitu pintu dibuka lagi, asap tebal langsung masuk ke apartemen kita, trus ada yang teriak "don't open the door !" ya sudah, akhirnya kita pasrah aja.. bawah pintu kita sumpel pake handuk basah trus kita ke balkon.
Untungnya om-om dari pemadan kebakaran cepat kerjanya, kurang lebih 30 menit kemudian sy coba ngintip keluar dan ternyata asapnya sudah hilang, tinggal baunya saja yang tinggal.. saya dan Dad buru-buru turun ke bawah dan di lobby tetangga-tetangga sebelah sudah pada ngumpul, mereka pada kaget ngelihat kita baru turun hehehe.. well, kalo ada anak-anak sy pasti udah turun begitu fire alarm bunyi, tapi karena hanya saya dan Indy so.. take it easy, lah !

No comments: