Saturday, November 04, 2006

Pusing

Gara-gara kehilangan dompet dua tahun lalu, saya jadi dapat masalah yang bikin pusing tujuh keliling. Heran, kenapa setelah dua tahun baru dapat masalah ya ? kenapa juga orang bank bisa ngasih kredit ke orang yang salah ? mereka kan butuh ID yang pakai photo.. atau jangan-jangan orang itu mirip ama saya.. anyway, siapapun dia I HATE HER

Saya sudah ke Bank yg bersangkutan tuk laporin kalo yang apply dan pakai tuh kartu bukan saya dan disuruh nunggu satu minggu untuk investigation, mudah-mudahan urusannya cepat selesai.
Saya juga sudah ninggalin pesan di voice mail Police officer yang waktu itu nangani case-ku, siapa tau polisinya bisa sekalian tangkap tuh orang.

Yang bikin sy super duper upset, our project akhirnya ter-pending sampai 2-3 bulan.. pusing..pusing..

No comments: