Friday, April 06, 2007

Good Friday

Good Friday, kita libur..tapi kurang seru karena dari kemarin cuaca dingin setelah minggu kemarin agak hangat, malahan kemarin sore dan pagi ini turun salju, gak banyak sih.. tapi tetap saja make me feelin' blue.

Bro harus kerja hari ini, tadi pagi Dad nge-drop karena khawatir kereta start jam 9.. sy baru tau ternyata kereta disini startnya kalo weekdays jam 6 AM trus kalo hari minggu jam 9 AM, kalo hari libur, gak jelas hehehe..nah orang-orang yang harus kerja start lebih awal berarti harus punya kendaraan sendiri atau naik taksi, padahal kan mahal.. sounds not fair, soalnya tiap tahun TTC employees ngadain strike nuntut ini dan itu, padahal pelayanan mereka seperti ini.. yang ada gaji-gaji kita harus dipotong tax yg tinggi, lah gimana mau dipotong kalo untuk ke tempat kerja saja susah..hayoo, mikir dong ! (emosi neh !)

Anyway, kembali ke Good Friday.. seharusnya saya ikutan bazaar Indonesia di IMO tapi Dad tidak mau join, seperti biasa.. malas ! dan saya tanpa Dad akan lebih malas lagi hehehe.. akhirnya kita nitip Jal-kot hasil kerja keras semalam ke teman yang akan ke IMO.. mudah-mudahan laku.. aminnn..setelah acara titip menitip kita langsung ke Ajessi, lunch.. trus pulang.. tidurrrrrr..ZZzzzzzzzzz.

No comments: