Thursday, April 19, 2007

Pheww.. finally !

Akhirnya saya 'meledak' juga, tapi saya jadi lebih rileks setelah mengeluarkan semua rasa 'neg yang lama tersimpan.

Kejadiannnya tadi pagi, karena kupingnya si P yang error dan tdk dengar kalo saya akan bikin bill untuk salah satu costumer kita, trus dia mencak-mencak katanya saya ignore dia hehehe.. kenapa juga dia nanyanya ke Indy bukan ke saya ?? anyway, saya try to be cool trus bilang sorry trus dia bilang kenapa saya harus upset ?? what ?? upset ? dia pikir saya upset karena menurut dia nada bicara saya yang agak tinggi.. yang ada saya benar-benar meledak, saya bilang ke dia.. so, I have to talk niceeeeeely to you ? oh yeah right.. and akhirnya dia ngeluarin unek-unek dia juga, dia bilang kalo saya beeing rude karena tdk mau bicara sama dia, well, I cant talk to the person who always tell the small-small things on and on and on, dia bisa cerita soal anaknya ngapain aja sejak bangun tidur sampai tidur lagi.. I cant take it anymore.. that's why I keep quiet, trus dia bilang dia sudah salah sangka dengan saya, dia pikir saya bisa jadi teman untuk dia.. well, saya ingatin ke dia kalo dia pernah ngomong kalo kita bukan teman tapi co-worker.. catat ! co-worker.. lagian siapa yang bisa jadi teman dia ?? semua orang yang pernah kerja di NPC pernah fight dengan dia.. ihhh mana tahannnn !
Oh ya dia sempat ngancam gini, "I hope you are the last, you know what I mean" karena sy gak tau maksudnya apa.. saya jawab gini.. "I dont know what u talking about, but I dont care !"

Ada yang lucu waktu kita argue, saking serunya.. saya sampai ngasih telunjuk tanda kessssiiiaaannn deh lo hahahahaha...kalo ingat itu saya jadi ketawa sendiri..mana dia ngerti yaaa..

Anyway, saya jadi rileks sekarang.. karena 100% guarantee tdk bakalan dengar cerita-cerita ember lagi.

I wish, saya gak bakalan ketemu orang seperti dia lagi..seraaaammmm !

No comments: