Sunday, June 10, 2007

Jogging di Edward Garden

Kalau minggu lalu kita jogging di Don River Valley Todmorden Mills dekat rumah, hari minggu ini kita ke Edward Garden tapi yang jogging saya saja, Daddy photo hunting and Bro jalan-jalan sekitar taman.

Kita starting agak pagi-an, belum banyak orang yang datang.. so, buat Dad yang mau photo hunting jadi lebih free tapi buat saya yang mau jogging jadinya agak-agak serem, soalnya sepanjang jogging track kiri-kanan hanya rawa-rawa gitu apalagi kali ini joggingnya sendirian jadinya agak-agak parno takut ada yang nyulik, kalo teriak pun gak bakalan ada yang dengar.. makanya baru jogging kurang lebih 1 km trus sy putusin balik haluan dan ternyata ada beberapa orang yang jogging ke arah yang tadi.. tapi sudah keburu malas tuk balik lagi..trus telp Dad buat ketemuan di satu tempat soalnya kan tamannya luas skalee..btw, photo di atas seperti photo anak hilang hehehe.. pas lagi nungguin Dad. Well, so far saya joggingnya masih putus-putus.. lari sebentar trus jalan lagi, masih belum mampu buat lari terus-menerus.. mungkin karena belum biasa, makanya mikir-mikir, mumpung masih summer, maunya joggingnya dibikin tiap hari saja.. but let's see..

Oh ya pas browsing internet tadi malam soal jogging track yang dekat rumah, ehhh ternyata disitu banyak yang lihat penampakan alias Ghost.. sampai kebawa mimpi sama Dad hahahaha.. anyway, saya sih pantang mundur.. sekali jogging tetap jogging..

Hasil photo huntingnya bisa dilihat di sini

2 comments:

Ade Nugrahwaty said...

aaaghhh...hantuu...kira2 penampakan hantu di canada gmn ya ?? hantunya mirip hantu2 indonesia ??? ^_^ Btw liz kalo ada hantu pasti joggingmu berhasil krn pasti langsung lari terbirit2 ketemu hantu :D

Anonymous said...

Good Idea, tapi kalo hantunya kece' lain persoalan hehehe..