Sunday, July 29, 2007

Bla-bla-bla..

Nothing special weekend kali ini, Dad pagi-pagi ke Riverdale Farm alone, saya milih tinggal di rumah beberes soalnya agak siangan kita mau ke YD Mall setelah sekian lama gak nengokin tuh Mall. Gak ada yang seru di Mall, tadinya mau nyari clearance old navy dalam rangka Canada Day kemarin, biasanya ada T-shirt dengan tulisan Canada 2007 (buat anak-anak) dan tentu saja dengan kualitas yang jauh lebih baik dibandingkan dengan T-shirt yang ada di china town, tapi ternyata tdk ada lagi. Anyway, setelah capek mutar-mutar kita pulang dengan membawa beberapa buku dari Indigo (tapi comic pesanan Dian tdk ketemu, kayaknya harus ngorder di Montreal) trus saya dapat sepatu baru (yay !!) Dad dapat short pant dan keduanya dengan harga yang benar-benar miring karena pas hari itu lagi ada sale.. anyway, not bad lah !

Minggu depan, karena long weekend.. rencananya kita mau ke Montreal, nginap semalam.. hotel sudah dapat, tinggal beli vouchernya saja.. kayaknya lebih murah kalo beli dari expedia.. trus bikin planning mau kemana saja, soalnya short visit.. jadi harus benar-benar dimanfaatkan waktunya.

Menu malam ini Dad mau bakar ikan + masak Kangkung tumis (favourite do'i) yang artinya saya bisa cuti masak ^_^ I love the time when I dont need to cook..

3 comments:

Anonymous said...

saya juga mau buku harry potter ^_^

DuaEs Mommy said...

Buku Harry Potter ? mending beli disana, kalo kirim dari sini berat di ongkos :P

Anonymous said...

>.<