Wednesday, August 29, 2007

Hunting

Starting kemarin malam, pulang kerja langsung dijemput sama real estate agent di tempat kerja.. schedule-nya ada 4 rumah yang mau di-check. Rencana kita berdua maunya beli rumah di Toronto, berhubung saya masih malas untuk nyupir (tau' kenapa saya jadi tidak minat untuk nyupir di Canada, padahal di Indonesia premannya jalananan hehehehe) kalo di Toronto, kemana-mana masih bisa pakai Bis dan subway jadi masih lebih nyaman buat saya dan tidak perlu mengandalkan Dad dan Paijo.

Dari 4 rumah yang didatangi, the last house yang agak-agak hook-up dengan kita berdua, dari segi lokasi sudah ok banget, karena tidak terlalu jauh dari main road yang artinya gak perlu jalan jauh dari bus stop, rumahnya juga terawat, yang tinggal orang Italia.. back yardnya super ! ada pohon anggurnya juga dan pas lagi berbuah.. sambil lihat-lihat rumah, kita nyemil anggur hehehe.. sayangnya waktu itu sudah jam 9 malam dan kita nge-check rumah dan back yard hanya dengan bantuan senter kecil, akhirnya kita putusin mau balik lagi in day time.

Dalam perjalanan pulang, kita mampir ngopi-ngopi di Tim hortons.. and gak tau kenapa saya mutusin gak mau balik ke rumah itu lagi.. I try to picture my self in that house.. tapi susah.. kayaknya tidak matching.. it's not my type..pas bilang ke Dad dan our real estate agent, Alhamdulillah mereka ngerti.. well, saya nyari rumah tujuan utamanya buat anak-anak, investasi yang kedua.. so, maunya kids friendly dan tentu saja sesuai dengan budget kita.

So, next Saturday kita schedule-nya hunting rumah lagi.. mudah-mudahan yang ini it's gonna be better.. let's see..

No comments: