Saturday, August 11, 2007

One Fine Day

Janjian sama Mpok Nia hang out, berhubung kita gak bisa ikutan Jalan Santai yang diadakan Indonesian Community (saya kerja sampai jam 12, Nia gak bisa ikutan karena 'sesuatu dan lain hal').

Kita ketemuan di Victoria Park subway station, trus langsung ke Korean Town mau makan siang di Korean Restaurant favoritku, pengen ngenalin ke Nia dan so far Nia juga suka. Waktu kita disana, ownernya nanyain kenapa Dad gak ikutan, well.. today is ladies only hehehe..

Setelah maksi kita ke China Town, lagi ada festival.. tapi gak seru-seru amat.. seperti pasar senggol kalo di Makassar, jalanan ditutup trus banyak yang jualan di tengah jalan. Mutar-mutar sebentar di China town, abis itu kita ke Danforth ada festival Taste of Danforth.

Baru tahun ini saya akhirnya bisa datang ke festival ini, padahal acaranya tiap tahun dan jaraknya walking distance dari rumah, gak tau kenapa gak pernah tertarik.. padahal acaranya lumayan bagus, dimana-mana makanan, trus ada live music, sayangnya karena orang yang datang banyak, kita agak susah jalannya.. well, kita mampir sebentar di salah satu cafe, ngobrol sambil ngopi.. yang lain pada nge-beer ^_^ kita gak ikutan, takutnya mabok gak bisa pulang hahaha..

Jam 6:30..time to go home, para suami udah nunggu di rumah.. mudah-mudahan akan ada another one fine day lagi.

No comments: