Saturday, September 29, 2007

Aduh Bo' Capek Deh !

Ingat gayanya Sofie kalo bilang Aduh bo' capek deh ! anyway, minggu ini benar-benar capek skaleee, di tempat kerja lagi banyak kerjaan, yang biasanya saya pulang jam 3 atau 4 sore, sekarang harus kerja sampai jam 7 malam. Entah kenapa acara sibuk-sibuk gini datangnya pas bulan puasa, jadinya schedule yang biasa jadi luar biasa, pengennya tiap buka puasa di rumah saja, bisa makan agar-agar, pallu butung, etc., tapi gak bisa karena waktu buat masakpun sudah gak ada lagi, mostly buka puasanya pake Tim Hortons, trus ke Resto buat dinner, mungkin pelayan restonya bosan ngeliat kita yang hampir tiap hari muncul.

Anyway, weekend ini kayaknya bakal kacau lagi, saya dikasih deadline harus menyelesaikan inventory sampai Sabtu ini, kalo gak saya harus lanjutin di hari minggu, well, saya sudah complain ke E kalo saya butuh orang untung ngebantuin do inventory, dia ngerti, yang masalah siapa ?? hiks..hiks.. trus kemarin sore si M nelphon, trus bilang mau ke Benthworth Sabtu ini, kayaknya mau bantuin deh.. tapi gak kebayang kerja sama dia, but let's see..mudah-mudahan bisa sukses.

Hari Kamis kemarin kita sudah ngasih last cheque dan 60 days notice ke building Management, do'ain pindah-pindahannya lancar ya..sampai hari ini belum ada acara packing, masih ada rasa gak tega pindah dari sini :(

2 comments:

Anonymous said...

Insya Allah kerja kerasnya nanti bisa dinikmati.
Gak terasa loh wkt berlalu so dari skrg mulaimi packing brg2 yg jarang dipakai dan pilih2 mana yg akan dibawa dan mana yg dibuang. Semoga lancar ya.

Miya

DuaEs Mommy said...

Thanks Miya, ini saya baru pulang kerja, Alhamdulillah tadi semuanya sudah selesai jadi tdk perlu masuk hari Minggu :)
Kayaknya memang kita sudah harus mulai packing, paling tidak mulai cari box-nya dulu, It's a good idea untuk milih2 barang2 yang perlu di'buang' jadi nanti tidak repot bawa banyak barang2 useless hehehe.. thanks idenya ^_^