Wednesday, September 05, 2007

Alhamdulillah..

Photo diambil dari www.mls.ca

Alhamdulillah, setelah melewati penantian yang rasanya lamaaaaaaaaaa skaleeee.. akhirnya pihak Bank memberi approval sore ini.. sekarang tinggal nge-pack dan pindah.. Insya Allah pertengahan November kita sudah bisa pindah-pindahan.. terima kasih untuk semua yang sudah mendo'akan.. Insya Allah anak-anak akan balik kesini soon.. I miss you girls !

3 comments:

Anonymous said...

Liza & Indy selamat ya.... Alhamdulillah akhirnya dpt dan kalau sabar dapatnya yg bagus pula. Rumahnya bagus loh Liz, detached dan pekarangannya luas. Cocok sekali buat anak-anak. Hmm boleh dong numpang nginap disana kalau ke canada hehehe. Salam kangen dari Belgia.

DuaEs Mommy said...

Thanks Miya, betul-betul berkah buat kami bisa dapat yang begini, sudah tidak sabar mau pindah segera hahaha.. Miya dan Amin always welcome nginap di rumah kalo ke Canada, segera mi ;)

Rizwana & Azkia said...

aku barusan spent sejam untuk baca ngebut postingan2 mbak liza .. wah betul2 banyak yang harus di update. Anyway,.. selamat ya, buah atas kesabaran dan kerja keras .. Semoga cepat kumpul dengan anak2. Waktu baca postingannya sampe aku nangis, gak terbayang beratnya harus terpisah dengan anak2 yg cantik2 itu. Tapi memang hidup gak bisa enak2 terus ya .. Pokoknya congratulations