Monday, November 12, 2007

Weekend

Saya mosting ini sambil dengerin Aa' Gym, ada kata-kata yang saya suka.. beliau bilang begini "ada orang yang kalo kita tanya tentang sesuatu hal, langsung dalil-dalilnya dikeluarin, tapi sayangnya dalil-dalil tersebut hanya untuk orang lain dan tidak dipraktekkan ke dalam kehidupan sehari-harinya" yang intinya orang itu taunya 'nyeramahin' aja tapi ilmunya gak kepake hehehe..well, mudah-mudahan kita semua tidak termasuk kedalam golongan orang-orang tersebut..

Kembali ke tujuan awal, ngobrolin weekend..

Dapat photo disamping secara kebetulan, pas lagi jalan-jalan di hari minggu, niatnya mau window shopping.. kan bentar lagi X-Mast, siapa tau bisa dapat ide buat gift..

Anyway, pas mau nyebrang ke Mall sebelah.. trus ngelihat orang-orang bergerombol, kirain ada emergency soalnya ada ambulance.. ternyata, parade ^_^ dalam rangka remembrance day, akhirnya langsung ke tempat parade deh.. sayangnya ceremonynya sudah selesai yang tinggal hanya parade kecil-kecilan dan beberapa wartawan plus photographer yang masih taking picture sisa-sisa ceremony dan sayapun ikutan.

Saya nelphon Dad biar bisa datang, ternyata do'i lagi nge-packing di rumah.. tapi sudah mau selesai dan bisa ke tempat parade.. sayangnya paradenya sudah bubar pas Dad nyampe.. anyway, masih bisa motret yang lain-lain.. abis itu kita pulang and lanjut nge-packing lagi..


Hasil Packing-an so far.. and to be continued

8 comments:

Anonymous said...

Once we were in the swimming pool when we had to pause to observe a 2-minute-silence for the remembrance day. We were soo cold hehehe. We'll always remember that experience.

Semangat ya packingnya.... perlu dibantu nggak?

Miya

DuaEs Mommy said...

Hahaha.. sy bisa membayangkan dinginnya ^_^

Kita butuh bantuan buat angkat barang-barang, Indy rencananya tdk pakai movers since our Boss kasih pinjam trucknya yang lumayan besar.. saya bilang itu namanya nekat, tapi seperti biasa dia bilang take it easy.. ya sudah.. mudah-mudahan tdk ada furniture yang hancur hahaha..

Jonquilles said...

Menyerah deh kalau dpt bagian angkat-angkat barang. Never ever... setiap moving selalu ambil jasa removal hehehe. Membayangkan saja sudah KO duluan hehehe. Bravo buat Indy atas kenekatannya. Siap2 mi Liza buat pijitin.
Kalau begitu dibantu dengan doa mi saja dari sini.
Hope everthing goes smooth.

DuaEs Mommy said...

Thanks Miya, padahal sy sudah siap-siap mau beli ticket ke Belgia tuk jemput Miya hahahaha..

Jonquilles said...

Kalau begitu... I change my mind then.. Saya bersedia ji kalau dijemput :D. Kapan hari H-nya?

DuaEs Mommy said...

Oppssss !! I am in trouble >_<

Besok siang terima kunci then kita punya waktu keluar dari apartment sampai 30 Nov, masalahnya karena 'yang mau angkat sendiri' kerjanya sampai jam 7 malam makanya pindah-pindahannya starting hari minggu besok dan lanjut lagi tgl 25 (cuman 2 hari minggu) kalo yang kecil2 mungkin bisaji dicicil tiap hari, lagian jaraknya juga dekatji kurang lebih 30 menit dari apartment.

Well, let me get 'best of the best' deal for ticket to Belgia hehehe..

Ade Nugrahwaty said...

malik mau bantu...hehehe

DuaEs Mommy said...

Malik mau bantu ? segerami..