Saturday, December 08, 2007

Etc.

Sudah hari sabtu lagi, this week perasaan waktu cepat berlalu.. mungkin karena sibuk di tempat kerja dan sibuk di rumah, urusan beres-beres di rumah masih belum selesai sampai sekarang..yang selesai baru main floor dan master bed room, bukannya malas.. tapi waktunya benar-benar gak ada. Hari ini karena pulang cepat, rencananya mau beresin basement, barang-barang masih numpuk sana-sini.. mau mulai dari mana masih bingung hehehe.. makanya langsung duduk di depan computer dan nge-blog ! (gak nyambung ^_^)

Anyway, besok hari Minggu waktu Makassar.. ponakan baruku di Aqiqah.. namanya belum confirm sampai sekarang (maybe saya yang gak up to date) ada yang bilang Rasya, Malika, Fitri..well, apapun itu Insya Allah membawa berkah.. aminnnn..

Oh ya mau cerita soal adaptasi dengan bis jurusan tempat kerja ke rumah, sampai sekarang masih suka bingung dan kadang-kadang kesasar saking banyaknya option yang ke arah rumah, cuman kalo mau pake short cut harus ganti bis lagi.. well, kadang-kadang kesal juga kalo pas kesasar apalagi dingin-dingin begini hiks.. but harus dijalani.. Dad sudah nyuruh-nyuruh ngambil driver's license tapi saya masih keukeh mau naik bis, well.. let's see.

Grocery-an juga belum fixed, minggu kemarin kita malah grocery-an ke area tempat kita tinggal dulu.. saking cintanya tuh.. padahal jaraknya sekitar 1 jam bolak-balik dan tempat yang didatangi sama dengan yang ada di dekat rumah, mungkin kita sudah terbiasa dengan cashiernya, rak-raknya, cart-nya..(alasan ^_^) well, pokoknya minggu ini harus 'tega' grocery-an yang dekat rumah saja.. kalo gak kenal mana bisa cinta ?

2 comments:

Ade Nugrahwaty said...

btw namanya nadia putri aurel kalo tdk salah :D asal jangan nadia putri ariel peter pan ^_^

DuaEs Mommy said...

Kemarin sudah dapat info dari Papa Ibhenk ^_^ panggilannya Putri, tapi Ipie tetap panggil Malik :))