Sunday, December 02, 2007

Home Sweet Home

Akhirnya selesai juga acara pindah-pindah, final pindah dari apartemen tanggal 25 Nov kemarin walaupun sebenarnya batas waktu untuk keluar dari sana akhir November, tapi berhubung waktu kita untuk pindah-pindahan bisanya pas hari minggu saja, makanya dipaksakan untuk benar-benar final hari itu juga.

Alhamdulillah ada bantuan dari unexpected person hehehe.. setelah sekian lama gak pernah kontak-kontak, entah kenapa seminggu sebelumnya do'i datang ngunjungi kita dan bersedia bantuin kita pas final moving.. thanks for Uncle I. Sebenarnya pas final moving yang tinggal hanya barang yang besar-besar, yang kecil-kecil sudah kita pindah-pindahin sejak closing date, dan barang yang besar-besar ini rencananya kita mau pakai movers atau hire orang untuk bantuin Indy dan akhirnya gak jadi..Indy bilang seperti sudah di arrange sama Allah..semuanya dipermudah, truck dan boxes dipinjamin sama E dari tempat kerja, trus pas pindah ada yang bantuin plus cuaca agak hangat padahal sehari sebelumnya freezzzziiinnnn' Thanks go God.

Hari-hari pertama kita tinggal disini masih kagok, yang dingin lah.. yang capek naik turun tangga lah, yang lampunya gak terang benderang lah.. pokoknya banyak complain (specially from me ^_^) tapi sudah mulai berkurang sejak barang-barang mulai ditata dan ganti beberapa item yang sesuai keinginan akhirnya kita bisa enjoy juga.

Pas bangun tadi pagi, di luar salju sudah bertumpuk-tumpuk..well pertama kali harus bersihin salju..selama ini di apartemen tinggal beres, parkir juga di basement dan Paijo gak pernah ditumpukin salju, tapi tadi pagi beda.. but kita enjoy-enjoy saja.. malah exciting hehehe.. Indy bersihin saljunya sampai walkway yang disamping rumah (rumah kita lokasinya di corner) saya sendiri masih kurang jelas, apa walkway masuk dalam tanggung jawab kita untuk dibersihin atau gak.. well, walapun gak.. Indy bilang beramal ^_^ (saya sih ok-ok saja.. soalnya bersihin salju tidak ada dalam job description ku hehehe..)

4 comments:

Yaty "BundaZahra" Yasir said...

Whoaaaaa!!! Sudah salju mi, Liz??? Di sini baru mulai terasa dinginnya (sudah di bawah 0 derajat Celcius hari ini). Selamat pindah rumah baru, cess... *big hugs*. Persiapan buat membawa kembali si DUAES ke Toronto?

Kapan bisa sa telpon ki' lagi??? Rindu...

DuaEs Mommy said...

Dari mana sajaki' katta'-katto'ka' di rumah ta' tdk ada yang buka hiks..
Mulaimi turun salju disini sejak November kemarin, tapi hari Minggu kemarin banyak sekali, Insya Allah anak-anak soon kesini..do'akan nah lancar2 ^_^
Btw, telpku belumpi nyambung, jadi belum ditau dapat nomer baru atau nomer lama, soon as I get segerami bisa ditelp hehehe.. miss you too

Ade Nugrahwaty said...

mana foto2 dlm rmhnya ???

DuaEs Mommy said...

Photo-photo dalam rumah menyusul, masih berantakan ^_^