Thursday, January 17, 2008

Etc.

Akhirnya bisa update lagi, beberapa hari ini suka sok sibuk plus blank.. soalnya aktivitas tetap begitu-begitu saja, nothing special.

Tanggal 15 kemarin, kita ketemuan dengan Kim's husband di NPC.. dia kebetulan lagi ke Canada, sayangnya cuman sebentar, padahal kita sudah bikin rencana mau dinner di Korean resto abis itu mau diajakin ke rumah.. sayangnya dia ada meeting dengan lawyer malam itu juga, trus besok paginya sudah harus balik lagi ke Korea.. well, mudah-mudahan bisa ketemu lagi.. katanya sih mereka sekeluarga mau balik lagi ke Canada for good after 5 years. Dad dioleh-olehin dua sweaters, saya dapat teh Ginseng, buat Luca saya nitip buku, untung sempat ke Indigo sorenya.

Oh ya, no telp rumah ganti lagi :( ternyata nomer yang dikasih kemarin nomer recycled.. kita complainnya karena suka ada telp tengah malam trus nyari orang yang sama..pas di check di providernya, ketahuan deh kalo nomernya itu nomer bekas.. kok bisa-bisanya yaa, kasih nomer bekas.. so, our new number kali ini katanya guarantee 100% bukan nomer bekas lagi.

So, that's all for today.. sudah jam 5:14 .. mau magriban dulu.. abis itu masakkkkkkkkkkk :( I wish I have asisten yang bisa masakin hikss..

PS : For my Son Malik, cepat sembuh sayang..

2 comments:

Ade Nugrahwaty said...

Mommy, Malik udah sembuh ! ^_^

DuaEs Mommy said...

Sudah sembuh ? Alhamdulillah.. jangan sakit lagi yaa, disini Mommy ikut dag..dig..dug.. :(