Saturday, February 02, 2008

Bla..bla..

25 days to go, Insya Allah kalo tidak ada halangan me and Dad bakalan berkumpul lagi dengan anak-anak plus Oneng C and Mama. Hari Jumat sore copy e-ticketnya sudah diantar ke kantor sama orang travel (they are so good in service) trus hari Minggu malam e-ticketnya saya forwardkan ke Oneng C, so all set ! kita beli ticket dari sini, walaupun agak mahal tapi lebih simple dibandingkan beli dari Indo. Kalo beli di Indo, saya harus transfer uang dari sini plus mereka harus tukar lagi ke US dollar dan kondisi dollar harus crispy plus seri-nya harus sesuai dengan permintaan travel di Indonesia..ribet..bet..bet.

E, hari jumat kemarin berangkat ke Aruba.. rutinitas tahunan, tiap bulan February do'i pasti liburan ke Aruba sebulan, well.. good idea to spending winter time in warm country.. kalo saya milih Indonesia dong ^_^ . Anyway, dengan absent-nya E, artinya bakalan more work to do di tempat kerja.. but's let's see mudah-mudahan bulan ini gak ada orderan dari asuransi.

Kemarin storm (lagi) disini, gak enaknya karena pas hari kerja.. so shovel snownya pas pulang kerja.. but thank God, since me and Dad working together, semuanya bisa diatur.. Dad pulang lebih awal buat shovel snow (alone, hikss..) abis itu balik lagi jemput istrinya. Gak kebayang, shovelling snow yang sudah bertumpuk-tumpuk sendiri, tapi selesai juga.. tadi pagi pas mau berangkat kerja, snow masih ada sekitar 5 cm.. pas pulang tadi sudah pada melted yang di drive way.. katanya minggu depan bakalan warm temperature.. I wish, so all snow bisa meleleh.

Well, sekarang tinggal bikin persiapan ini-itu dalam rangka menyambut kedatangan rombongan dari Makassar..gak sabar lagi euy !

6 comments:

Ade Nugrahwaty said...

Jadi pengen ke canada jg >.<

Ade Nugrahwaty said...

btw tgl brp jadinya liz ??? semoga di jkt tdk hujan, ntr bandaranya ditutup gara2 banjir like yesterday !

DuaEs Mommy said...

Ke Canada ? segerami.. saya tunggu

DuaEs Mommy said...

Mudah-mudahan pas ke Jakarta tdk banjirmi, ke Canadanya tanggal 28, ke JKTnya belum tau

Anonymous said...

dag...dig...dug....aduh yg mau datang rombongannya dari mks adaji persiapan khusus ini hehehehe,jadimi list oleh²nya segerami saya tambahkan tenteng kacang ces hahahaha

DuaEs Mommy said...

Tenteng kacang ? masih adaji yang jual di Makassar ? yang pake gula merah toh, dulu saya ingat suka beli kalo pas ke Malino..hm..yum..yum.. segerami masuk list ^_^