Friday, February 22, 2008

Busy Friday

Sibukkkkkk... pulang kerja gak langsung pulang ke rumah tapi ke W nyari winter jacket buat Sofana..jacket yang sekarang kayaknya kekecilan kalo lihat dari nomernya yang 3X, tapi paling tidak bisa turun ke Sofia. Jacketnya gak dapat, trus langsung grocery-an..kali ini banyak yang berbeda, karena soon (Insya Allah) rombongan tiba hari kamis depan..so sekalian beli beberapa item yang tidak biasa kita beli kalo anak-anak gak disini, more cheese, more juice, cereal, etc..Indy nge-jemput pas selesai acara grocery-an.
Acara berburu jacket winter dilanjutkan lagi di YD, akhirnya ketemu sweater panjang yang lumayan tebal.. dimana-mana jacket winter gak dijual lagi.. yang ada hanya jacket-jacket spring padahal anak-anak kan datangnya gak pas spring.. Dad complained karena Sofia gak dibeliin apa-apa.. akhirnya kita sekalian beli Jacket spring buat Sofana dan Sofia.. biar adil dan si Bapak gak complain lagi ^_^

Nyampe rumah jam 9 malam boww, capek.. tapi masih harus masuk-masukin grocery-an ke kulkas dan pantry.. abis itu.. nge-blog, deh !

Oh ya, hari minggu besok..hari minggu terakhir kita 'berdua' soalnya minggu depan Insya Allah rumah akan ramai lagi dengan anak-anak.. can't wait anymore..

3 comments:

Anonymous said...

saya isi ini komen berarti adami rombongan dari mks di canada ini ces tauwwa yg lagi melepas kangen saam dua bidadarinya pasti enda lepasmi dari pelukannya ini mummy and dad duaES heheheh,ok deh selamat melepas ribdu di sun sayang buat duaes and salam buat bundata ;)

btw theoku demam kodonk :(kemarin ke dokter and sampe skang masi demam ki and batuk kasina pangeran kecilku doankan ya mum biar théoku cepat sembuh kodonk

Anonymous said...

enjoy your last weekend berdua-an hehehe.
Selamat sibuk2 menyambut kedatang rombongan dari jauh. Siapmi konde'nya?

DuaEs Mommy said...

To Chicie, rombongan belum dapat, Insya Allah hari kamis minggu ini, ini sudah dumba'-dumba' tdk sabar lagi ^_^

Kodong Theo sakit, semoga cepat sembuh sayang..

To Miya, weekend kemarin tdk bisa enjoy, malah sibuk ngurus ini-itu :(