Sunday, February 17, 2008

Long Weekend - Family Day

Long weekend kali ini dalam rangka Family Day, berlakunya di Ontario saja, salah satu janji-janji surga dari McGuinty Government.. anyway, starting tahun ini kita dapat long weekend tiap February.

So, tahun ini kita gak kemana-mana karena sibuk ngurus ini-itu dalam rangka penyambutan rombongan dari Makassar, kemarin urusan tempat tidur akhirnya beres juga..dua kali bolak-balik Ikea gara-gara pilihan pertama kita ternyata gak begitu kuat, considering anak-anak yang sudah pasti bakalan jumpalitan di tempat tidur, so.. nyarinya harus yang kuat dan tahan banting hehehe..

Hari minggu ini Dad ngecat guest room, tadinya mau di cat dengan warna pilihan kita, tapi berhubung waktunya dah mepet trus ada sisa cat warna putih, so why not.. lagian putih kan juga netral.. yang penting bisa nutupin warna cat yang belang-belang sisa peninggalan previous owner ^_^ . Saya kebagian tugas.. apa lagi kalo gak masak.. mau bikin Bur-Jo, ah !

Updated :
Ternyata cat yang warna putih itu untuk ceiling, akhirnya harus ke HomeDepot buat beli cat, sekalian beli buat kamar tidur kita..guest room dah selesai sekarang tinggal our bed room, mudah-mudahan bisa selesai sebelum rombongan datang :)

No comments: