Sunday, March 02, 2008

3 Hari ini

Alhamdulillah anak-anak, Mama dan Oneng C tiba dengan selamat di Toronto hari Kamis malam, pesawatnya tiba 21:20 tapi mereka keluar dari gate sekitar jam 22:30. Urusan Imigrasi agak kurang lancar karena mereka mempertanyakan kenapa anak-anak tinggal lama di Indonesia, trus orang tuanya kemana, etc..etc.. tapi karena semua document sudah dibawa sama Oneng C, trus ada surat keterangan dari saya dan Dad, akhirnya urusannya selesai juga. Untuk urusan custom gak ada masalah sama sekali, yang artinya semua yang rombongan bawa dari Indonesia sukses masuk ke Canada hehehe.. but trust me, tidak ada barang-barang yang membahayakan buat Canada ^_^
Anak-anak begitu keluar dari gate, langsung lari ke Dad yang nunggu di balik pagar pembatas, Sofia bilang.. Daddyku..daddyku.. only God knows how much we miss them.

Hari Jumat snow turun, yang ngebet mau lihat snow akhirnya kesampaian, snownya turun lumayan banyak, dan sepulang kerja saya dan dad harus membersihkan snow depan dan samping rumah, Mama nanya kenapa harus dibersihkan sekarang karena capek baru pulang dari kerja, well.. kalo tdk sekarang snownya keburu freezin' malah lebih repot lagi, apalagi pemerintah sudah mulai ketat dengan aturan clean-up the snow ini, pemilik property bisa kena denda kalo dalam waktu 24 jam snownya tidak dibersihkan.

Hari Sabtu, saya ngajak Mama dan Sofana ikut grocery-an. Udara diluar tidak begitu dingin, tapi tetap saja dingin buat Mama dan Sofana.. makanya perlu diajak sering-sering keluar biar bisa cepat-cepat beradaptasi.

Hari minggu, benar-benar waktu buat kita ngumpul, sejak mereka datang kita tidak bisa ambil libur berhubung si E lagi holiday, so hari minggu ini benar-benar dimanfaatkan.

Pagi-pagi, Dad bikin sarapan..anak-anak disuruh makan cepat-cepat biar bisa main snow diluar, katanya mau bikin snow man.

Kita juga dapat surprise visit dari home previous owner, an old couple yang baik hati, cuman saya kadang-kadang saya kurang sreg karena kalo mereka datang suka tidak bikin janji hehehe.. bukan apa-apa, tidak enak nerima tamu kalo masih pake PJ.. mau ganti juga sudah kepalang tanggung.. (the truth is, malas !) kalo Dad senang kalo mereka datang soalnya mereka suka ngobrol soal rumah.

What a wonderful moment he has, after two years finally he can meet the girls again

Photos by me

4 comments:

Anonymous said...

Ikutan bahagia dan terharu.... alhamdulillah semuanya berjalan lancar sesuai dgn rencana.

Ckckck itu salju menggunung.
Jangankan org yg baru dtg dari Indo org sini juga kalau ada salju jadi excited krn jarang2 turun salju.

Itu sarapan ala Sri Lanka, Indonesia atau Kanada? kelihatan yummy sekali.

M

DuaEs Mommy said...

Thanks M, saya jadi ingat-ingat bagaimana susahnya dulu waktu pisah sama anak-anak, tapi sekarang happy-mi hehehe.. sarapannya ala apa saja, tergantung apa yang ada di kulkas hehehe.. soal Salju, kemarin-kemarin dicuekinji, pas anak-anak disini baru dimanfaatkan itu yang numpuk2 di depan rumah :D

Anonymous said...

deh yang lagi happy datangmi rombongan dari mks enda kagetji mace liat salju pasti kodong itu kedinginan ngasengmi,jadi duaES ini netapmi sama mum and dad nya di canada or ikut balik lagi ke mks??iyo saya juga ngiler itu yg di meja ;)sukaka liatki itu poto yg lagi main salju ma daddy nya bahagianya mo daddy ketemu kembali ma anak gadisnya,btw jangan lupa ya poto²nya di pajang di mp ces ;)

mamana theo

DuaEs Mommy said...

Thanks Mama'na Theo, bahagia sekalimi Daddynya DuaEs setelah 2 tahun akhirnya bisa ketemu anak-anak lagi hehehe..
Btw, photo-photonya bisaji dilihat di flickr ;)