Friday, May 22, 2009

Sakit

Sudah dua hari ini tiap bangun pagi saya kena migraine, kemarin saya masih tetap berangkat kerja walaupun telat, tapi hari ini saya nyerah.. seharian di tempat tidur, bosan.. tapi paling tidak migraine-nya berkurang, mudah-mudahan besok tidak sakit lagi..

Daddy sakit juga, sudah tiga hari kena diare sampai pakai acara pingsan di kamar mandi kemarin subuh. Saya yang masih leyeh-leyeh di tempat tidur langsung loncat, teriak-teriak dan nangis nyuruh daddy bangun, anak-anak yang masih tidur langsung bangun, untung tidak ikut-ikutan nangis, bisa bikin saya tambah panik. Untungnya pingsannya gak lama, begitu siuman, saya langsung papah dia ke tempat tidur, trus telphon Telehealth Ontario, nurse-nya ngasih saran harus ke dokter hari itu juga, tapi karena dia merasa baikan ke dokternya ditunda sampai hari ini. Hasil dari dokter, ternyata kena flu perut (lagi musim) disuruh gak makan selama 48 jam, tapi harus banyak minum.. well, walaupun sakit begini, Daddy tetap berangkat kerja, tidak seperti saya yang lebih milih tinggal di rumah.. well, kalo urusan kerjaan dont mess with him, biar diomelin pun gak bakalan denger.

Well, mudah-mudahan kita berdua cepat sembuh, doa'in yaaa..

3 comments:

Irma EM.Rheza said...

Di cek bu, sapa tau Sofie mau punya adik lagi....
Semoga Indy cepat sembuh ya? Jangan pake pingsan2 lagi, mengerikan.

DuaEs Mommy said...

Sofia punya adik lagi ? gak mungkin, soalnya sakitnya pas lagi M juga.. masuk angin aja kali, tapi anginnya betah gak mau pergi hehehe.. Indy udah baikan juga, kemarin langsung nukang di backyard :)

Anonymous said...

cepet sembuh ya, aku jg pernah pingsan waktu kena flu perut. kekurangan cairan krn diarenya.

tira