Tuesday, May 12, 2009

Sekolah

Daddy mulai masuk sekolah lagi hari senin kemarin, waktu berangkat kerja kemarin pagi dia ingetin kalo malamnya bakalan pulang telat karena harus ke sekolah, so far saya dan anak-anak gak ada masalah, kita malah senang karena Daddy mau sekolah lagi.. tapi setelah jam 7:30 malam lewat (biasanya jam segitu Daddy udah di rumah) anak-anak mulai nanyain berapa jam lagi Daddy baru pulang dan akhirnya pada bilang, I missed Daddy.. hiks..

Besoknya, Daddy bilang agak stress dengan hari pertama masuk sekolah, gurunya cewek.. muridnya banyakan ceweknya juga (tapi bukan itu yang bikin Daddy stress, atau jangan-jangan itu yaa ?) katanya yang bikin stress karena rata-rata di kelas dia pro semua, plus gurunya banyak ngasih rekomendasi untuk punya ini dan itu yang tentu saja cost a fortune buat dia, saya dipaksa-paksa suruh ngasih semangat, well.. saya gak mau bohong.. No 1. saya gak suka sekolah (lagi), No 2. saya gak suka kalo udah malam trus dia gak di rumah.. gimana mau kasih semangat coba ? seandainyapun saya ngasih semangat saya akan bilang begini, "sudah.. kalo stress gak usah sekolah aja" hehehe..

4 comments:

Rizwana & Azkia said...

Indy sekolah apalagi mbak .. hebat ya masih semangat sekolah .. aku mau juga deh ...

DuaEs Mommy said...

Iya heran, masih semangat sekolah, padahal waktunya sebenarnya sudah habis di tempat kerja, untung cuman 2 kali dalam seminggu, kalo tiap hari bakalan ta' protesss hehehe.. sekolahnya masih berhubungan dengan hobbynya, photography, sekarang lagi pusing nyari model buat assignment ^_^

Anonymous said...

wah...untung sy pengalaman ditinggal suami kerja sampai malam....biasanya tak tinggal tidur liz...siapin aja makanan di meja..:D

good...daddy mau sekolah lagi. kayak doel anak sekolahan. *toss*

DuaEs Mommy said...

Saya karena belum pengalaman, jadinya suka nungguin, gak bisa tidur kalo dia belum datang.. anak2 juga begitu, makanya ribettt..tapi kalo dah biasa gak ribet lagi kali yaa