Thursday, June 11, 2009

Alergi, Flu ?

Saya lagi nunggu giliran diperiksa ma dokter, gara-gara semalam tenggorokan saya gatal dan sakitnya gak tertahankan lagi plus hidung mampet, lengkap sudah alasan kenapa saya harus ketemu dokter pagi ini. Mudah-mudahan cuman alergi, kemarin sore saya memang agak lama di backyard, ngasih pupuk ke tanamanku, biasanya kalo kelamaan berkutat dengan kebun hasilnya seperti ini cuman agak mild, yang ini agak kelewatan.

Well wish me luck, bukan penyakit yang aneh-aneh.

Updated -- Ternyata memang cuman alergi, ditawarin untuk test alergi dan treatmentnya 4 sampai 6 minggu, seremnya setelah segala macam alerginya ketahuan, tiap minggu saya harus datang buat disuntik selama 6 minggu.. gileeee.. gak deh !
So, sekarang saya harus minum obat alergi rutin, gak seperti kemarin2 yang suka bolong-bolong.. untung bukan si Swine hiiiiii...

2 comments:

Anonymous said...

cepet sembuh ya liz. aku jg alergian, tp cuma sama monosodium glutamat,

tira

DuaEs Mommy said...

Ra, mendingan kena flu (bukan swine tapi yaaa) beberapa hari pasti sembuh, kalo alergi gak tau kapan sembuhnya, saya andalin obat doang, kalo gak minum obat tersiksa banget.. hikss