Monday, July 20, 2009

Ini dan itu

Lama gak nge-blog, banyak cerita sebenarnya.. cuman berhubung yang punya blog lagi gak mood plus emosi lagi gak menentu gara-gara *beep* dan *beep* (di sensor, takut ada yang ngamuk hehehe..)

Well, so far anak-anak belum bosan-bosan amat di summer holiday ini, masih enjoy main di rumah 'grandma', saya sampai sekarang belum sempat ngambil off dari tempat kerja, bingung mau kemana.. gak seperti summer tahun kemarin banyak yang ngasih tiket gratisan buat anak-anak, tahun ini mereka gak ngadain lagi.. pas di check kemarin yang ada hanya kursus masak buat anak-anak yang menurut saya kurang menarik aja, well .. mudah-mudahan rencana kita jalan-jalan di bulan Agustus nanti gak batal, Daddy udah girang banget bisa dapat libur satu hari.. jarang-jarang bisa dapat kesempatan seperti ini ^_^

Akhir minggu ini kita juga mau ngumpul-ngumpul, pot-luck-an sama teman-teman.. moga-moga aja gak hujan, soalnya cuaca summer tahun ini kaya'nya banyakan hujannya plus anginnya agak dingin.. well, no complain.. udah gak snow aja udah syukuuuurrrrr bangettttt.

5 comments:

Anonymous said...

gara2 hormon ya .. hihi.
Summer ditempat ku juga belakangan ini gak kaya summer beneran, soalnya kebanyakan mendung dan hujan.

Oh iya kalo lagi bete nyangkul aja di kebun .. :-p

Tira

DuaEs Mommy said...

Hahaha.. Iya blame the hormon :p

Sil Frebrian said...

lizaaaaa......aku sabtu ini bingung deh...kade hrs kerja dan ramalannya ujan...huhuuuuuuu...
ga masalah sih aku pameran sendirian..tp ujannya itu lhoooooooooo....menyebalkan........
tauk deh...
tp insya allah potluck-an jadi deh...senin anterin ke konjen ya????

Mommy FaYeshO said...

lizaa...jebol yah:D kali`ntar bakal ada 3S hehehehe,enjoy ajah deh..oiya sabtu kemaren t`yani ama mba sita bersama2 para suami cencunya pada berkunjung:) walo masiy blom beres2 amat tuh apato,btw kapan giliranmu..ditunggu kabarnya ajah yee

DuaEs Mommy said...

Fah, iya jebol nih.. kantongnya hehehe.. Teh Yani gak bilang kalo mau nengokin, kan bisa rame-rame.. kalo gitu sy nunggu undangan dari sana deh, kapan bisa nerima rombongan dari sini ;)