Thursday, July 30, 2009

Potong Rambut

Akhirnya bisa juga ketemu salon yang lumayan dari segi harga, hasil dan kenyamanan karena deket banget dari rumah, well.. selama ini kalo mau potong rambut, kita selalu bikin janji dengan temennya Daddy yang orangnya super duper sibuk, hasilnya memang bagus banget tapi gak nyaman karena susah bikin janji trus dia gak mau dibayar walaupun sudah dipaksa-paksa.


The girls with the new haircut

Dua minggu yang lalu saya nyobain potong rambut di Mall dekat tempat kerja, setelah di blow-dry hasilnya lumayan bagus dan saya yakin aja bakalan bagus terus soalnya bayarnya lumayan agak menguras dompet juga, tapi keesokan harinya setelah efek blow-drynya hilang, saya agak-agak kecewa.. sampai terus-terusan nanyain Daddy, "how is my hair ?" walaupun dia bilang good, tapi menurut saya not good.. cuman mau gimana lagi, pasrah aja sambil nungguin rambut saya agak panjang biar bisa dibenerin.

Sore tadi saya ngajakin anak-anak jalan-jalan ke Mall dekat rumah dan berharap bisa ketemu salon yang bisa bikin hati senang dan Alhamdulillah ketemu, rambut anak-anak kelihatan lebih rapih dan harganya juga pas di kantong. Saya sempat curhat ke hairstylist-nya soal rambutku.. dia malah nawarin mo rapiin, asyik banget.. hasilnya lumayan bagus dibandingkan hasil sebelumnya, well.. paling gak, sekarang sudah tau harus kemana kalo mau motong rambut.. gak perlu nyoba sana-sini lagi ^_^

4 comments:

Anonymous said...

Liz, sebelumnya mo ngucapin met jjl ke Quebec ya. TTDJ :-). Aku juga nih sampai hari ini blom apply visa utk JJ, ntar2 terus .. hehehe.

Mengenai potong rambut, kayanya emang mesti cocok2an sama hair stylistnya. Soalnya nanti bukannya keliatan cakep malah amburadul .. hehe.

Tira

DuaEs Mommy said...

Makasih Ra, ini baru nyampe di hotel, langsung online hehehe..

Well, untuk urusan rambut saya memang agak kurang lucky nih, pas dapat yang bagus, susah bikin appt, mudah2an hairstylist yang baru bisa berjodoh ma saya ^_^

Anonymous said...

tawwa..jalan-jalan mi seng.. nda terpengaruh resesi kayaknya :-)
kalo dijakarta tekamma ? susah juga cari tukang cukur yang pas dihati dan pas di kantong...

harde

DuaEs Mommy said...

Karena stress soal resesi, makanya kita jalan2 :p siapa tau bisa dapat ide bagaimana keluar dari resesi :)

Btw, bukannya banyak disitu ? kalo tdk dapat2, ambil jalan pintas.. model plontos.. Hahaha