Saturday, August 15, 2009

Capek

Waaaaa.. sudah sabtu lagi, hari ini pengen jalan-jalan ke Korean town, mau belanja beberapa Korean item plus lagi kangen makan Korean Food plus (lagi) lagi BeTe di rumah gara-gara hari senin kemarin ada kejadian yang superrrrrrr sereeeeeemmmmmmmm.

Ada yang tertembak di samping rumah hari senin kemarin. Sebelum kejadian, Indy terbangun karena harus mindahin anak-anak ke kamar mereka setelah sebelumnya pada numplek tidur di kamar kita, abis itu Indy ke bawah buat nyalain AC, baru beberapa detik setelahnya, tiba-tiba terdengar suara seperti kembang api, karena gak yakin itu kembang Api, dia langsung naik ke atas nyuruh saya tetap tidur, dia bilang kemungkinan itu suara tembakan dan setelah di check dari jendela kamar kita bener aja, kita ngeliat ada orang yang tergeletak dengan sepedanya, saya udah langsung panik trus nyuruh Indy nelphon 911. Gak berapa lama Polisi dan Ambulance datang, orang itu di check.. kelihatannya masih hidup, tapi menurut koran yang saya baca, orang tersebut akhirnya meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Sepanjang malam sampai siang, jalan di samping rumah kita dipasangin police line, gak ada yang bisa lewat naik mobil, kalau mau ngelewatin police line, kita dikawal Polisi trus dimintain ID, ribet banget.

Kejadian ini bikin kita berdua capek lahir bathin, kita sempat di interview polisi malam itu, beberapa hari kemudian kita di telphon lagi disuruh datang ke kantor polisi tapi kita menolak mentah-mentah dan saya pikir gak bakalan ada telphon lagi, ternyata kemarin sore ada telphon lagi dari detektif yang menangani kasus ini, kita ditawarin untuk interview lewat video.. gilaaa.. gak deh ! kita so far sudah membantu polisi waktu interview kemarin, nyeritain apa yang kita lihat.. that's all.. plus lagi setelah kejadian itu, kita berdua agak-agak paranoid.. capek deh ! semua tetangga sekitar sini agak-agak upset, uncle Joe bilang selama dia tinggal disini (sekitar 29 tahun) gak pernah ada kejadian kaya' gini.. well, mudah-mudahan gak akan ada lagi.

Makanya setelah seminggu ini kita 'capek' pengen buru-buru weekend, biar bisa jalan kemana kek.. pengennya sih jalan-jalan yang pakai acara nginap -nginap seperti kemarin, tapi gak mungkin minta libur lagi.. hiks.. let's see..

7 comments:

Siti Sheppard said...

Liza, thanks ya sudah di traktir plus di anterin pulang pula.

Mommy FaYeshO said...

oh ternyata kejadian itu disamping rumahmu to liz..wah emang bikin parno deh kalo kaya' gituh,pernah kejadian yg sama di apato kami bln des thn lalu org yg ditembak meninggal ditempat..*katanya siy drug dealer* kejadiannya saat aku blom tidur sekitar jam 12-an malem di basement,nah ada tuh penghuni yg dah 27thn tinggal di apato yg sama bilang gak pernah tuh kejadian kaya' gituh selama dia tinggal di apato ini,well kalo dah gini kadang2 ngeri bgt mikir bahaya bisa dimana ajah..and kalo dah takdir dah gak liat tempat lagi.
dah deh gih liburan lagih hehehe

DuaEs Mommy said...

To Siti -- You'are welcome ^_^

To Ifah -- Yaaaa, begitulah.. kalo memang sudah 'waktunya' bisa dimana aja ;) tapi pengennya jangan di samping rumahku dong hehehe..

Anonymous said...

ya ampun serem bgt siy liz...kasian yah sama korbannya. bisa ngebayangin deh gimana gak enaknya situasi malam itu. take care.


tira

DuaEs Mommy said...

Iya Ra, serem banget.. kemarin sore kita masih didatengin sama detektif.. cape' deh !

Rizwana & Azkia said...

hu... serem banget ya ... gak kebayang deh suasana mencekamnya ..
eh baru tau ada korean town, tau gitu mz suruh mampir yg di Toronto aja

DuaEs Mommy said...

Mba Ning, mencekamnya sampai sekarang buat saya dan Indy, tapi kalo tetangga2 sih kaya'nya udah biasa lagi.

Mas Zuhdi kemana ? ke Canada yaa ? kok gak bilang2 Mba Ning ? kali bisa ketemu :)