Saturday, August 14, 2010

Panen

Panen
Location - Our Backyard
Photo by Mommy

Kemarin sore Daddy dibantuin the girls panen tomat dan beberapa cabe yg sudah merah, lumayan dapat 2 loyang yang niatnya pengen dibagi-bagiin ke teman-teman.
Daddy juga ngambil beberapa Pears dari pohon Uncle J yg ternyata sudah ranum banget, sampai banyak buahnya yang jatuh ke rumput dan jadi santapan lebah-lebah. Well, dari kemarin-kemarin kita sudah disuruh Uncle J untuk memetik Pears-nya padahal minggu kemarin sudah ngambil sekeranjang penuh tapi herannya buahnya gak habis-habis juga, sayang aja kalo the Pears hanya jadi santapan lebah, mendingan kita yang makan.

Mudah-mudahan buahnya bisa betah sampai lebaran, kangen makan Pears sore-sore sambil duduk-duduk di bawah pohonnya ^_^

4 comments:

Anonymous said...

tomatnya montok2 banget Liz, well done niy daddy indy bertaninya :-).

kalo aku sampe hari ini belum panen tomat (upps ralat, sudah panen tomat cherry (yg kecil2 itu). Tomat yang besar2 masih hijau2, gak tau deh kapan bakalan merah. Padahal suhu udah drop ke angka 20 terus niy.

tira.

DuaEs Mommy said...

Thanks Ra, kaya'nya karena dibantuin uncle J pas liburan kemarin, makanya tomatnya montok2 hehehe..
Itu belum semuanya ranum Ra, masih banyak yg hijau2, rencananya kita pengen bikin salsa bulan september nanti, mudah2an jadi ;)

sisesu said...

duh, coba tetanggaan yah...siap menerima sumbangan deh.

DuaEs Mommy said...

Iya Sil, bukan cuman tomat aja plus Roti hehehe..roti yg kemarin ada 2 bungkus ta' frozenin, kali aja soon bisa kesini :)