Friday, October 08, 2010

Kangen nge-blog

Huaaaa !! dah lama banget gak nge-blog.. kangen.. kali ini gak mau nyalahin fesbuk, ntar fesbukku ngambek dikambing hitamkan melulu :)

Anyway, nothing special.. sekarang sudah masuk musim gugur, I always love the view from my kitchen window.. daun-daun yg menguning dan kadang-kadang kalau angin kencang kita bisa ngeliat daun-daunnya yg berguguran.. pokoknya cantiiiiikkk.. deh !

Di tempat kerja lagi agak-agak sibuk dan Alhamdulillah kemarin sukses minta kenaikan gaji dan di approved, walaupun tidak sebesar yg saya minta tapi lumayan buat nambah-nambah bayar ini dan itu.

Urusan dengan babysitter juga udah berjalan seperti yg kita mau, walaupun tetangga kita yang tadinya nge-babysit anak-anak agak ngambek sampai gak mau negur kita lagi hehehe.. but it's ok, saya punya hak mau kasih ke siapa anak-anak saya buat di babysit.. Alhamdulillah selama ini saya berusaha 'fair' dengan mereka, fee-nya ta' naikin walaupun mereka gak pernah minta, pembayaran tiap minggu saya kasih ke mereka tanpa pernah 'missed' satu hari pun, Indy bilang saya good employeer hehehe.. nah kalo mereka mau ngambek, too bad ^_^

Well.. minggu ini bakalan long weekend dalam rangka thanksgiving day, hari Sabtu pengen maen ke tempat Mpok N yg Ibunya baru tiba dari Indonesia, kali aja dapat oleh-oleh hehehe.. Minggu udah di booked Indy yg lagi mau hunting photo lagi (heran dehh.. kok gak pernah capek yaaa ??), Senin.. belum tau mau kemana, pengennya di rumah aja.. pengen beberes, baju2 summer belum disingkirin dari closet padahal baju2 winter udah mulai masuk ke closet.. jadinya pada desak-desakan bajunya.. susah kalo mau nyari sesuatu.. let's see.. mudah2n long weekend planning berjalan sesuai rencana.

Have a nice weekend !

1 comment:

Nina said...

Liz, kok kebalikan sama Nina yah, sekarang males fb-an, malah ngeblog mulu hihihi