Sunday, September 20, 2009

Eid Mubarak

Eid 2009

Eid kali ini kita sholat di Hershey centre, gak nyangka ternyata yang datang banyak banget, amazing aja ngeliat ternyata komunitas muslim disini banyak banget. Setelah sholat Eid, langsung pulang ke rumah, laperrrr.. kari ayam dua porsi habisss.. sampai lupa harus nyiapin ini dan itu dalam rangka acara ngumpul-ngumpul 'member tetap', kalo dibilang open house masih jauh banget lah.. gak sanggup masaknya.. plus rumah yang seupil ini gak bakalan muat.

Well, so far.. Coto Makassarku laku, sayang lontongnya kehabisan.. gak nyangka pada doyan hehehe.. walaupun capek tapi hati senang.. ^_^ apalagi dibuatin forest cake sama Riny.. yummm !! ngobrol dari siang sampe malam, plus photo session (si Daddy memanfaatkan tamu-tamu yang dengan senang hati dijadikan volunteer photo model), mudah-mudahan pada senang semua dehhhh.. jangan bosan-bosan main kesini yaaaa.

Anyway, Happy Eid, mohon maaf lahir & bathin dari saya, Indy dan DuaEs. Semoga 'hasil' dari ramadhan kemarin membuat kita menjadi manusia yang lebih baik.. amin..

3 comments:

Anonymous said...

Dear liza, indy, sofana & sofia, slmt hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan bathin. tira.

DuaEs Mommy said...

Sama-sama Ra, lagi di Indo ya ? long time no news euy.. how is JJ ?

Rizwana & Azkia said...

Selamat Idul Fitri Minal Aidin wal Faizin .. kok gak mudik? he..he.. ato aku aja yang diundang ke sana ..