Monday, October 12, 2009

Long weekend - Thanksgiving

The girls in Ontario Science Centre

Sabtu, ke Ontario Science Centre.. thanks to Tante Siti yang sudah ngasih tiket ^_^ anak-anak so far enjoy, bisa belajar banyak hal.. butuh waktu 3-4 jam untuk ngabisin waktu disana, itu baru satu tempat, kalau mau masuk ke event atau theatre mereka, bisa ngabisin waktu satu hari.. well, visit there in winter time must be fun !


Lady Muskoka Cruise - Muskoka

Minggu, jalan-jalan ke Muskoka.. rencananya selain pengen nyobain naik Lady Muskoka Cruise, sekalian mau bikin family picture dengan latar belakang daun-daun yang sudah mulai menguning, sayangnya tiba-tiba turun salju dan rencana bikin family picture akhirnya gagal total.. tapi paling gak kita had a good time in the boat, melihat pemandangan yang spektakuler sambil berangan-angan seandainya bisa punya summer house in Muskoka Lake.. aminnnnn..!!


Thanksgiving Lunch

Senin, ngumpul-ngumpul di 'markas besar' dalam rangka thanksgiving lunch, kali ini potluck-an dan Turkey-nya diganti dengan ayam, berhubung masih pada amatiran hehehe.. kecuali Ibu Chef tentu saja ^_^ well, terima kasih sudah pada datang.. makanan banyak banget dan enak-enak, walaupun acaranya dibikin dadakan tapi Alhamdulillah sukses.. Happy Thanksgiving.

No comments: