Monday, December 28, 2009

Xmas Holiday

Xmas Holiday
Taken by Dad

Libur xmas tahun ini liburnya panjang banget berhubung xmas-nya hari jumat, jadinya kita total dapat libur 3 hari, plus untuk saya tambah satu hari lagi di hari senin sayangnya Daddy gak eligible untuk dapat hari libur di hari senin.

Sesuai rencana kita, libur xmas hari pertama Daddy ke NF buat photo hunting, saya dan anak-anak di rumah aja kebetulan Mpok N sekeluarga juga lagi berkunjung ke rumah after looooong time akhirnya bisa kesini lagi, seharian ngobrol ngalur-ngidul, sampai pakai acara tidur siang segala hahaha.. menu lunch-nya Bubur Menado + Ikan asin + Sambel terasi, yummy bangetttttsss.. malamnya bikin Lambchop + saus a la Mpok N, kalo ini sy gak makan banyak, takut gendut ^_^

Hari kedua, saya jalan sendiri.. muter-muter di Yorkville dalam rangka boxing day yang katanya harga-harga barang bakalan murah banget.. tapi menurut saja gak juga.. ada beberapa item yang pengen saya beli dan biar bisa dapat murah saya harus sabar nunggu sampai boxing day, tapi ternyata harganya tetap aja sama dengan hari-hari kemarin.. so, boxing day = B***s***, jalan-jalan saya end up di Yorkdale, ketemu anak-anak dan Dad yang lagi nonton, pulangnya mampir di Ajessi, dah lama banget gak kesana.

Hari ketiga, niatnya pengen bersih-bersih rumah, tapi Daddy gak berhenti ngajakin keluar.. ya sudah, akhirnya muter-muter lagi.. well, pada gak betah tinggal di rumah.. soalnya jarang banget bisa dapat libur, makanya pas dapat libur pengennya jalaaaaan aja ^_^

Hari ini belum tau mau kemana, Daddy dah berangkat kerja.. anak-anak belum bangun, rumah dah kinclong, laundry-an dah selesai dari tadi malam.. well, still no idea yet.

No comments: