Saturday, December 19, 2009

Xmas

Happy Holiday
Taken by me

Shopping xmas bagianku sudah beres kemarin, tinggal bagian Indy beli beberapa botol wine, mudah-mudahan bisa beres secepatnya, biar segera di distribusikan.. well, kita gak ngerayain xmas tapi selama ini suka dapat kado dan ngasih kado, awal-awalnya kita sama sekali gak pernah beli-beli gift tapi lama-lama kok jadi gak enak aja, masa' dikasih mulu hehehee..

Anyway, rencana nginap di NF saya batalin, saya lebih milih tinggal di rumah aja walaupun Indy tetap mau pergi ke NF buat hunting picture.. well, it's ok.. deal kita tanggal 25 saya nge-babysit anak-anak dan tanggal 26 gantian dia yang nge-babysit.. dah lama gak jalan-jalan sendiri ^_^ mungkin tanggal 27 kita baru jalan-jalan sekeluarga, let's see.. mudah-mudahan aja rencananya terlaksana, biasanya suka berubah di last minute.

Sekolah anak-anak mulai senin besok sudah libur sampai tanggal 4 January, mudah-mudahan aja pada gak bosan tinggal di rumah, well.. happy holidays, guys !

3 comments:

Anonymous said...

happy holiday juga Liz.
Aku jg kepengen beliin ibu mertua ku hadiah, gak enak, masa selama ini dia terus yang ngasih hadiah ke kita .. hehe.

Tira

DuaEs Mommy said...

Iya Ra, tadinya sy juga gak ngasih2, tapi kok lama2 gak enak euy :D

Anonymous said...

btw, fotonya bagus deh. Waktu aku komen kemaren kyknya fotonya blom ada yaa??

tira