Sunday, January 24, 2010

Ini dan Itu

Kebanyakan main di fesbuk, blog jadi terlantar deh..

Well, seperti niat awal kalo bikin blog ini untuk referensi ke depan.. biar tau kemarin-kemarin ngapain aja, ada progress atau gak.. so here I am try to catch up with my own blog again.

Pengen cerita soal winter tahun ini yang serba less.. less snow, less cold, less windy.. bagus sih, cuman agak aneh aja karena gak banyak snow.. tahun-tahun kemarin snow di depan rumah sudah bertumpuk-tumpuk deh.. acara bersihin snow di walkway dan driveway jadi rutinitas, tapi tahun ini seingat saya cuman sekali ngebersihin snow. (Photo : Winter tahun kemarin)
Hari ini temperature malah di atas 0 degree celcius plus hujan, seperti spring aja.. well, no complain sih..

Hari ini (Minggu) kita bener-bener tight on schedule, setelah sabtu kemarin messed up karena sesuatu dan lain hal. Pagi-pagi udah nongkrong di Home Depot nyari-nyari tap buat our bath tub, sebenarnya dah lamaaaa banget nyuruh Daddy untuk ngecheck the tap karena ada dripping water tapi sempatnya baru hari ini (entah sibuk atau sok sibuk), anyway.. semuanya dikerjain sendiri tapi pas bagian nge-welding, ternyata gagal total.. untung ada tetangga yang baik hati yang mau bantuin, thanks to Alfredo ^_^

Victor juga datang ngecheck Piano, sekalian tuning.. saya nanya-nanya kelas pianonya dia kalo masih ada tempat available, lagi pengen belajar piano (lagi dan lagi hehehe) well.. I think I need new hobby instead of hanging around in the mall.. jadi terinspirasi setelah baca novel-nya Sophie Kinsela.. mudah-mudahan kali ini bisa betah.. Daddy sudah bersedia anterin tiap minggu, soo.. all set !

Sorenya, driving around nyari perlengkapan skate buat Sofana.. gak nyangka ternyata agak-agak costly juga but then I said to her kalo semua perlengkapan skate-nya jadi early gift untuk hari ulang tahunnya aja.. dia sempat protes, tapi setelah dikasih tau kalo kita spending sekian dan sekian, dia akhirnya ngerti.. thank God ! so.. no more party for next February.. I am Broke !

2 comments:

Mommy FaYeshO said...

iya..ya pada keasyikan di fb..tapi aku juga masiy nge blog walo masiy agak'lambat"nge update nya hehehe...bener nie thn nie..semua serba less yah..padahal lagi nunggu juga niy snow yg banyak biar bisa ke barrie hihihi..btw..projectnya dah kelar smua?syukurlah..;)

DuaEs Mommy said...

Fah, including less money nih buat aku hehehe.. projectnya belum kelar semua, nyicil..