Monday, February 01, 2010

Farewell - Anisa

DuaEs + Anisa
Niagara On the Lake
Taken by Dad

Hari minggu kemarin kita jalan-jalan ke Niagara dalam rangka farewell dengan Anisa yang sebentar lagi harus balik ke Indonesia.
Niatnya mau berangkat jam 8 pagi, tapi seperti biasa ngarettt 3o menit (not bad, lah !) abis itu jemput Nisa trus mampir breakfast di McDonald, setelah urusan perut beres.. langsung cabut ke NF, gak langsung ke NF sih.. tapi mampir dulu di Niagara on the Lake, kota kecil dekat Niagara Falls yang cantik banget.. dan seperti biasa ada acara photo-photo dulu.. kali ini Anisa yang jadi 'korban'. Setelah capek photo-photo (bukan mutar-mutar kota) langsung nyari tempat buat makan siang, ternyata udara dingin bikin rombongan cepat laparrrr ^_^

Ke Niagara Falls-nya right after lunch.. dengan harapan ketiga tempat yang sudah kita rencanakan untuk dikunjungi bisa selesai dalam beberapa jam. Journey behind the falls - Not bad tapi ternyata tidak seperti yg saya bayangkan.. tunnelnya gak panjang-panjang amat, karena frozen kita gak bisa lihat dari luar, mungkin summer nanti bisa didatangin lagi. Niagara Fury - Cool untuk anak-anak.. nonton film plus ada simulatornya juga. Butterfly Conservatory - Lumayan juga, walaupun butterfly-nya agak2 susah diphoto.

On the way to go home, mampir ke Hamilton.. disuguhin Mpek-mpek.. well, memang kalo lagi rejeki gak bakalan kemana-mana.. thanks ya, Bu ^_^

Well, so far semua pada happy for the trip.. but sad karena tau kalo Nisa bakalan balik ke Indo.. mudah-mudahan soon bisa ketemu lagi.

7 comments:

Anonymous said...

bisa telat 30 menit pada ngapain aja ayoooo? hihihi.

kalau jalan ama fotografer emang sesi foto2nya yg paling penting daripada sightseeingnya liz .. hahaha.

tira

DuaEs Mommy said...

Telat karena dandan kelamaan hehehe..

Makanya sy suka malas jalan sama photographer karena banyakan photo2nya, kadang2 sy bilang gak usah bawa camera biar semua bisa enjoyyy :)

Siti Sheppard said...

telat 30 menit....tetep no bad ya. dasar indonesia banget ^_^

DuaEs Mommy said...

Iya not bad, dibandingin telat 2 jam :P, apa kabar Bu ?

Siti Sheppard said...

kabar baik...masih sakit nich....

Anisa Farida said...

waaah, udah lama nggak buka blognya mbak Liza, jadi baru tau ada postingan tentang aku, hehehe (agak ge-er).

So sad to leave too, apalagi nggak bisa saying goodbye to the girls. Semoga bisa ketemu Juni depan, :)

DuaEs Mommy said...

Bulan Juni nanti bisa say welcome to the girls :D