Monday, February 15, 2010

Sofana's B'day & Long weekend (Family Day)

Sofana's 8 B'day
Taken by Dad - at Home Studio


Hari Sabtu kemarin ulang tahun Sofana yang ke 8, tahun ini kita gak bikin acara, lagi malas.. plus Sofana juga gak masalah kalo gak dirayain dan gak pakai ngasih kado-kadoan.. well bulan kemarin dia minta dibeliin perlengkapan skating dan saya bilang ke dia kalo itu jadi kado ulang tahun dia aja, thank God anaknya ngerti aja ^_^

Malamnya kita dinner berempat di tempat Louis salah satu customer kita di tempat kerja, dari dulu suka nyuruh kita makan di tempat dia sampai ngasih banyak kupon tapi gak pernah kesampaian. Ternyata Chicken Wings-nya enak juga, tempatnya juga asyik.. kapan-kapan bakalan dikunjungi lagi deh..

Minggu - Jalan bareng Riny sekeluarga ke China Town & Korean Town.. beruntung bisa tinggal di Toronto, mau ke China town, Korean town, Indian town, Greek town.. tinggal pilih mau kemana hehehe.. yang penting kuat jalan aja, besok2 bisa bikin wisata kuliner juga kali yaaa :D

Senin (Family Day ) - Ke Harbourfront Centre, skating.. Daddy & Sofana doang sih.. saya dan Sofia jadi penonton dulu, tunggu sampai mereka mahir biar bisa ajarin kita berdua hehehe.. well, sayangnya skatingnya gak bisa lama-lama karena banyak yang 'ngebut', serem aja kalo ada yang nabrak soalnya mereka berdua kan baru belajar.. paling gak Daddy jadi tertarik mau ngambil kelas skating, saya setuju aja.. kali aja bisa langsing ntar hehehehe..

Well, now back to reality..besok harus kerja lagi.. nguliiiii ngumpulin duit buat next holiday ^_^

2 comments:

Anonymous said...

aku pgn jg nih blajar ice skating, tp kok takut jatoh ya liz. Semenjak udah gak muda lagi aku jd penakut .. hehe.

oke deh, kerja yg rajin ya, nanti hasilnya bagi2 ke akyu juga :-D.

tira

DuaEs Mommy said...

Yang gak muda itu siapa ? Tiraaaa jangan pernah merasa tua ahhhhh.. mudaan mana sama saya ? :P:P:P

Well, ntar kalo hasil kerjanya dah terkumpul kita pengen jalan2 ke Jerman nengokin JJ