Thursday, March 18, 2010

March Break

Anak-anak lagi March break dari hari senin kemarin. Kemarin sudah diajakin nonton rame-rame Alice in Wonderland sama babysitternya.
Hari ini Alhamdulillah saya bisa ngambil libur sehari, pagi-pagi ke dokternya anak-anak buat medical check-up rutin yang mestinya 6 bulan sekali, tapi karena lupa mulu akhirnya jadi setahun sekali.. well, next appointment gak lupa lagi deh..hmm.. gonna be on September.

Hasil check up si Kakak normal, tapi untuk si Adik ada sedikit 'komplen' dari dokter.. katanya tinggi badannya agak kurang, tapi memang iya sih.. jacket-jacket tahun kemarin masih pada muat, kalau Sofana baru 6 bulan lewat, celana panjangnya udah pada ngatung.. cuman menurut dokter, kemungkinan karena keturunan juga, well.. kita lihat aja nanti.

Habis dari dokter kita main ke rumah Mpok N, udah lama banget gak ketemu.. kangen juga.. anak-anak pada betah, si Kakak sampai gak mau pulang hehehe.. well, next time main kesana lagi dehhh..

4 comments:

Anonymous said...

syukurlah sofana dan sofia sehat Liz. kalau tinggi badan sofia masih blm berubah, bisa jadi emang krn keturunan.

btw, udah mulai nanem belom?

tira

DuaEs Mommy said...

Sekarang saya suka bilang ke Sofia, makannya harus banyak biar cepat tinggi, tapi sebenarnya makannya dia yang paling oke, gak neko2 seperti si Kakak, mudah-mudahan cepat tinggi dehh heehehe..

Nanam2 belum Ra, kemarin malah turun snow lagi, walaupun cuman sebentar, kaya'nya winter balik lagi :(

linae said...

March break itu libur musim semi ya Liz? syukur alhamdulillah anak² sehat ya, itu yang penting ;)

DuaEs Mommy said...

Iya Lin, liburnya seminggu doang.. tapi buat mereka boring karena Mommy & Daddy gak bisa libur, sy cuman ngambil libur sehari doang :(