Monday, March 08, 2010

Spring Class & French Immersion Program

Tahun ini the girls saya daftarin kelas renang, starting awal Maret sampai akhir May. Kelasnya tiap hari minggu pagi dan Alhamdulillah tempatnya gak jauh dari rumah. Daddy sudah bersedia anterin tiap hari minggu, lumayan saya bisa punya waktu 1-2 jam di rumah kalo gak ikutan anterin. Well, mudah-mudahan pada senang.. Sofia sih sudah girang banget tapi Kakaknya masih setengah hati, let's see..

Tahun ini juga mudah-mudahan Sofia bisa pindah sekolah ke French Immersion School, beberapa waktu lalu sudah saya daftarin dan sudah bikin appointment besok siang untuk interview dan ngurusin beberapa dokumen, semoga urusannya lancar.. dia sebenarnya kurang senang karena harus pindah sekolah dan kemungkinan teman-temannya baru semua tapi setelah saya jelasin akhirnya dia ngerti juga, cuman memang harus sering-sering diingatkan lagi. Well, biar besok-besok kalo ke Quebec lagi gak perlu susah-susah nyari orang yang bisa ngomong Inggris hehehe..

Oh ya, kelas Skating-nya Daddy masih waiting list.. need more than good luck to join that class since the status still waiting list till today. Good luck (lots), Dad ^_^

3 comments:

Anonymous said...

Liza sendiri gak ikutan sekolah atau kursus? :-).

Tira

DuaEs Mommy said...

Ra, pengen banget bisa ikut kursus bahasa Prancis tapi lumayan mahal euy.. seandainya gratis seperti bahasa Inggris ta' jabanin deh :D

Anonymous said...

Liz, kalau mawarnya kutuan coba deh disampingnya di tanemin Lavendel, insha Alloh kutunya pada kabur .. hihi. Oh iya lady beetle juga musuhnya kutu mawar tuh, tahun yg lalu di kebun kita banyak lady beetle, jadi kutu2nya gak sebanyak tahun sebelumnya.

Trus kalau bisa usahain jangan nyiram daunnya pohon mawar dgn air krn bisa mengundang jamur, aku pernah melakukan kesalahan ini. Yg ada akhirnya daun2nya pohon mawar kena penyakit ini: Cercospora-Blattfeckenkrankheit, Strenrußtau dan falscher Mehltau.

Coba deh Liza googling utk liat bentuk daun yg terkena penyakit tsb diatas.

Tira