Wednesday, January 31, 2007

Kabar-kabari

Hari Minggu kemarin kita hampir seharian di luar rumah, sibuk (atau sok sibuk ?) seperti biasa acara grocery trus singgah sana-sini nyari tempat tidur (2 minggu lagi kita akan kedatangan tamu dari Indonesia, horeeee !!) tempat tidur oneng cuwik yang kemarin sudah tdk bisa dipakai lagi karena anak-anakku yang punya hobby lompat-lompat di tempat tidur berhasil dengan sukses menjadikan tempat tidurnya jadi sekali pakai saja (but no regret, girls !) Alhamdulillah kita dapat tempat tidur plus mattrass dengan deal yang bagus, dan Insya Allah tdk bakalan jadi sekali pakai karena sepertinya agak kuat, let's see.
Setelah segala urusan selesai, Indy ngajak mampir ke taman untuk photo hunting, sayangnya tdk bisa lama-lama karena cuaca benar-benar dingin dan si photographer jadi agak-agak ngaco mencet kamera karena harus pakai gloves ^_^ . Well, hasil photonya not bad lah ! tapi tdk banyak.

Kerjaan di tempat kerja lagi banyak, hari ini dapat orderan dari asuransi.. sampai bertumpuk-tumpuk gitu, saya bingung harus mulai dari mana padahal E hari jumat besok akan holiday sampai bulan depan, nasib..nasib..

Di Makassar, Mama lagi sakit (ini bikin sy sakit hati, kenapa juga tinggal jauh dari Mama) dokter bilang Diare, semoga cepat sembuh ya Ma.. saya disini jadi tidak karuan, mungkin rasa khawatir yang terlalu berlebihan, I wish I could be there...

No comments: