Friday, January 19, 2007

Happy Birthday Sofia

Dear Sofie,

Hari ini, dua tahun yang lalu kamu dilahirkan dengan jalan operasi cesar, bukan Mommy yang minta tapi karena medical record dari Indonesia yang midwife minta gak bisa dikasih sama dokter di Jakarta, anyway Daddy bilang yang penting Mommy dan Sofia bisa selamat.
Kamu akhirnya lahir di tengah badai salju yang melanda Toronto pada saat itu, sekitar jam 9.15 pagi. Alhamdulillah Daddy bisa mendampingi Mommy pada saat operasi berlangsung dan ikut mendengarkan tangisan pertama kamu, setelah dibersihin seadanya dan diselimutin, kamu langsung dikasih ke Daddy.. lucu, Daddy hampir pingsan sampai kamu diambil lagi trus dikasih ke dada mommy, waktu itu kamu merah banget.. so cute !


Tidak terasa, sekarang kamu sudah dua tahun. Banyak doa dan pengharapan dari Mommy dan Daddy, semoga kamu bisa menjadi anak yang berbakti kepada Allah, Orang Tua, Bangsa dan Negara..Insya Allah.
Tahun ini Mommy dan Daddy tidak bisa bersama-sama di hari special Sofie, Insya Allah tahun-tahun ke depan kita bisa berkumpul lagi, Sofia kan dalam masa tugas menghibur Nyai di Makassar, so far.. kerja kamu bagus, kata Nyai, bisa bikin Nyai ketawa dan uring-uringan^-^.
Anyway, Happy birthday sayangku.. Mommy dan Daddy tiap hari kangen kamu dan kakak di sini, apalagi Daddy yang sudah hampir setahun gak ketemu dengan Sofie..

With love, kisses and hugs from Mommy & Dad.

No comments: