Sunday, February 25, 2007

What a wonderful life

Minggu lalu kita kedatangan sodara dari Jakarta, happy.. sudah pasti.. banyak oleh-oleh dari Jakarta dan Makassar, Mama malah ngasih surprise kirim taplak meja makan yang waktu saya di makassar batal dibeli karena menurutku kemahalan ^-^.
Sekarang Indy jadi punya teman buat belajar bahasa Indonesia, selama ini saya hanya ngajar seadanya, selain malas, saya juga tdk punya kesabaran ngajar Indy hehehe.

Dengan bertambahnya penghuni rumah kita, saya jadi yang paling cantik di rumah ^-^ soalnya tidak punya saingan, anak-anak masih di Indonesia, oh ya kemana-mana ditemani dua orang bodyguard, paling enak kalo pas grocery, saya jadi tidak perlu nenteng belanjaan, trus pekerjaan rumah jadi lebih ringan, biasanya tiap pulang kerja saya harus nyuci piring kotor sisa makan malam, tapi sekarang tidak lagi, horeeeee.. what a wonderful life !

Sodaraku ini seorang bapak muda yang lagi 'liburan' di Canada.. I wish bisa betah ^-^.

No comments: