Thursday, March 08, 2007

Sudah salah, ngotot !

These days, saya dan Dad suka membahas soal teman kita si P, dari hari senin sampai hari ini (kamis) topik yang P omongin tentang itu-itu saja, saya sudah bilang dari awal kalo system yang dia bicarakan solusinya pake USB tapi dia tetap ngotot kalo itu salah.. saking kesalnya, saya sampai terus terang bilang ke dia kalo masalahnya itu sebenarnya easy tapi dibikin complicated oleh dia sendiri, mending kalo benar yang ada ga-tot !..well, sudah salah ngotot !

Barusan saya dapat telphon dari teman yang lain, janjian mau ke sini sabtu malam, seperti biasa saya minta dia nelphon lagi untuk pastikan saya ada di rumah atau tidak, soalnya hari minggu saya, Dad dan Ishak mau ke Canada bloom, tanpa diminta dia langsung bilang kalo di daerahnya juga ada Canada bloom yang katanya penuh dengan ceramah-ceramah dan workshop.. well, setahu saya Canada bloom cuman ada di Toronto dan itu sudah jadi acara rutin tiap tahun..dan waktu saya kesana tahun lalu, ceramah dan workshop bukan acara utama, yang jadi acara utama itu adalah pameran bunga, kali ini saya play cool.. tapi tetap saja..sudah salah ngotot !

Orang-orang kayak gini, enaknya diapain ya ??

No comments: