Sunday, November 04, 2007

Day light saving time

Just as sunflowers turn their heads to catch every sunbeam, so too have we discovered a simple way to get more from our sun.
Daylight Saving Time gives us the opportunity to enjoy sunny summer evenings by moving our clocks an hour forward in the spring. --Taken from
here--

Mestinya tadi malam sebelum tidur, semua jam dimundurin satu jam.. orang-orang pada senang karena bisa tidur satu jam more dari hari biasa, but not me.. dan lagi tadi malam karena saya yang terakhir tidur dan lupa mengganti semua jam yang ada di rumah termasuk alarm saya, yang biasanya jam 5 subuh jadi jam 4 subuh, suara alarm yang untungnya suara rekaman Sofia yang lagi baca do'a sebelum tidur paling tidak bikin saya dan Indy always smile.. coba kalo suara beep..beep.. bisa-bisa alarmnya kita lempar hehehehe..

Anyway, karena terbiasa bangun di jam yang sama, so.. here I am.. duduk depan computer ngisi blog hehehe.. lagian gak tau mau ngapain, it's sunday.. hari ini Dad rencana mau photo hunting on the way ke NF nengokin babynya KD, katanya mau berangkat pagi tapi si photographer masih tidur hehehe.. let's see..

More about Day light saving time here

No comments: