Friday, November 02, 2007

Parcel


Kemarin pulang kerja, dapat delivery notice di lobby.. karena gak ada orang di rumah jadinya paketnya dikembalikan ke kantor pos yang herannya bukan di kantor pos terdekat tapi harus naik bis lagi, berhubung sudah malam saya putuskan ngambil paketnya besok saja.

Keluar dari elevator, kelihatan di pintu ada tergantung delivery notice (lagi) saya pikir noticenya untuk paket yang sama, ternyata bukan.. so, saya dapat 2 paket sodara-sodara.. cihuy !! yang belum tau dari siapa hehehe..

Hari ini baru ketahuan, satu dari Mama dan satunya lagi dari Miya.. thank you..thank you..saya jadi ter-spoiled begini hehehe.. dapat Coklat Belgia dari Miya, rasanya jangan tanya.. nikmat tiada tara yum..yum.. dari Mama dapat sweater plus t-shirt buat Indy juga ada surat dari Sofana dan Sofia (nanti Mommy beli frame trus dipajang di kamar) dan Pil KB !! yup Pil KB dari Indonesia.. kalo ini pesanan khusus berhubung disini harganya $23 per pack (buat sebulan) sedangkan di Indonesia hanya Rp.3.000,- makanya minta subsidi dari sana saja, ini pertama kali nyoba kirim paket dari Indo dan Alhamdulillah tidak ada masalah cuman ongkosnya saja yang masalah hehehe..

Thanks again buat Mama and the gank di Makassar juga buat Miya & Amin.

2 comments:

Anonymous said...

Sama2 ya Liz.

Pil KB kok mahal sekali sih Liz. Kalau di Inggris gratis loh.

M

DuaEs Mommy said...

Miya, disini kalo punya asuransi untuk obat mungkin bisa gratis atau paling tidak bayar beberapa dollar, tapi berhubung kita tidak punya makanya harus beli dengan harga full dan rasanya tidak rela hehehe, mumpung adaji di Indo.. why not, kandungannya juga samaji hehehe..