Monday, October 13, 2008

Long weekend - Thanksgiving Day

Long weekend kali ini dimanfaatin buat ngunjungi teman-teman, starting hari sabtu malam kita ke tempat Teh Y yang lagi masak ayam panggang, disana ketemu Indonesian couple yang asli kocak banget sampai-sampai Indy ketawa sambil berurai air mata..gak kerasa tau-tau sudah jam 10 malam.. jarang-jarang kita ada di jalan jam 10 malam.. but it's ok, kepala rasanya plong karena kebanyakan ketawa :D

Hari minggu, janjian dengan Teh Y main ke Hamilton ngunjungi Ibu arsitek.. walaupun agak jauh dan sempat kesasar tapi worth it ! pemandangan sepanjang perjalanan benar-benar luar biasa, gak rugi kesasar hehehe..
Sampai di rumah Ibu arsitek, kita lebih takjub lagi melihat hasil kreatifitas tuan rumah.. saya banyak dapat ide jadinya.. sayangnya waktu untuk ngobrol gak banyak karena kita pengen jalan-jalan ke Caledonia nengokin toko mainan yang bayarnya gak perlu pakai tax, lumayan juga.. cuman untuk sekarang cukup survey aja dulu, jadi besok-besok kalo sudah gak tahan pengen beli Wii bisa langsung kesana daripada ke bestbuy ^_^
Di Caledonia kita sempat mampir di jalan buat photo-photo dengan latar belakang tenda-tenda red Indian, sayangnya matahari gak mendukung.. photo-photonya jadi kebanyakan cahaya.. kaya'nya memang mesti berlama-lama di Hamilton biar bisa ngider di taman-tamannya yang cantik.. Insya Allah sebelum winter pengen balik lagi kesana, ada yang penasaran pengen photo the Grand river yang kita lewatin kemarin. So, Sil.. jangan bosan-bosan kedatangan tamu dari Toronto yaaaa..

Hari ini (senin) kita ke Scarborough.. main ke tempat R, teman ketemu di FS yang ternyata sekampung.. beberapa minggu yang lalu R sekeluarga main kesini dan kita ceritanya mengadakan kunjungan balasan sekalian konsultasi soal masak memasak untuk saya yang 'anak bawang' banget sekalian Indy juga konsultasi soal menanam bunga mawar (selama ini untuk urusan outdoor memang Indy yang ngurusin, saya mandorin aja) dia dapat beberapa stem mawar dari R, tadi udah ditanam di halaman belakang, mudah-mudahan bisa tumbuh subur.
Ke Scarborough juga sekalian nengokin toko yang khusus jual makanan dan bumbu-bumbu dari Indonesia, sayangnya jauh dari sini.. kalo dekat, mungkin tiap minggu bisa grocery-an disana.. agak 'kalap' juga belanjanya tadi hehehe.. lumayan bisa buat stock biar gak perlu sering-sering kesana.

Long weekend yang capek tapi seru.. sayangnya long weekend berikutnya hanya ada di bulan Desember yang sudah pasti dingin dan bersalju, agak beresiko kalo mau sering-sering jalan.. but let's see ^_^

3 comments:

Anonymous said...

oh enggak banget liz....mampir2 lagi tapi please kali ini yg lamaan donk.......dari pagi sampe tengah malem...kalo ngpbrol kan ga berasa.

maaf ya...suguhannya alakadarnya. akutuh ga bisa masak bok. plus malamnya ketamuan sampe tengah malem.

kapan yuk potluck-an sambil aku ngambil titipan abon nya.

DuaEs Mommy said...

Sil, suguhannya enak kok.. buktinya saya dan Teh Y nambah ;)

Potluck ? hayooo aja..disini kan ??

Anonymous said...

Oh iya Liz, komen ku yg kemarin masuk gak yah. Kok gak ada disini? hihi. Btw, aku udah bilang terima kasih belum utk ucapan selamat ultah dr kamu? Kalau belum afwan yah :D. Thks a lottt pokoknya.

Tira