Friday, October 17, 2008

Wicked Day

Entah kenapa hari ini agak-agak serem..

Dalam perjalanan pulang ke rumah di dalam bis, entah dari mana datangnya tiba-tiba seorang perempuan berdiri di samping saya, awalnya saya cuek saja seperti biasa, tapi tiba-tiba kedengaran suara aneh dari hidung wanita tersebut yang bikin saya ewwwwww.. saya langsung nawarin tempat duduk walaupun dia menolak dengan alasan akan berhenti di bus stop berikutnya, tapi saya tetap berdiri dari tempat duduk, gak lucu aja kalo kena ewwwww yang mungkin keluar dari hidung wanita tersebut.. ewwwwww !

Di stop bus berikutnya, beberapa orang turun dan saya bisa dapat tempat duduk lagi di barisan agak depan, di dekat saya ada seorang wanita (lagi) dengan dandanan dan baju fancy plus sunglasses yang gak kalah fancy, wanita ini membawa keranjang kecil yang entah isinya apa karena di bagian atas ditutupi dengan scarfnya dia. Di bus stop berikutnya, seorang laki-laki naik dengan beberapa kantong belanjaan di tangannya dan dengan santainya belanjaan tersebut mau disimpan di dekat keranjang wanita tersebut, tiba-tiba wanita itu teriak ke laki-laki tadi, minta dia menjauh dari keranjang kecilnya. Laki-laki itu tentu saja kaget tapi gak bisa ngomong apa-apa karena wanita tersebut tetap ngomel dan yang anehnya ngomelnya menghadap ke saya, ha ! saya sempat dengar dia bilang.. (in english) saya gak peduli kamu item atau putih, pokoknya jangan pernah sentuh keranjang saya.. jangan macam-macam sama saya ya.. hiiii.. kaya'nya tuh orang mental deh :(( untungnya gak berapa lama dia turun tapi masih tetap ngomel-ngomel.

Wanita tadi turun, tapi yang naik ternyata orang mental lagi.. hikss.. seorang laki-laki dengan dandanan perlente, sepertinya baru pulang dari kerja.. orangnya ganteng, tapi kok ngomong sendiri ya ?? misuh-misuh sambil menghadap keluar jendela dengan tangan yang diacung seperti mau mukul orang.. seremmmmmm, thank God saya harus turun di bus stop berikutnya untuk ganti bis, dan thank God lagi di bus berikutnya gak ada yang aneh-aneh lagi ^_^

7 comments:

Anonymous said...

Haduh...aku jg suka serem aja naik bus, dulu pernah kejadian sih waktu balik ke jogja (dr purwokerto, tempat ngampus), tu waktu dibus lagi penuh sesaknya orang ada cowo nunjukin kemaluannya... gila abis, aku langsung kabur pindah tempat duduk dekat pak supir. ngeriii... orang saket jiwa dia...
tapi yang penting dirimu baik² aja kan Liz?

Anonymous said...

tukeran link yukkk

DuaEs Mommy said...

Thanks Lin, diriku baik-baik aja ^_^ dan tetap gak kapok naik bis, gak tau nih masih malas mau ngambil SIM hehehe..

Anonymous said...

disini juga mahal Liz, aku cuma potong gitu doang tu abis 32 euro... huhuhu... apalagi rambutku kan panjang, jadi itungannya lebih mahal :(

Irma EM.Rheza said...

Ih syeremmmm,kali' ada something wrong di dalam keranjangnya yang gak boleh orang tau....
Liz,aku lagi di Jkt nih dah seminggu, udah ngiderin mall sa'Jakarta berharap ketemu Afgan....tapi yang ketemu malah yang lain...

DuaEs Mommy said...

To Lina -- 35 Euro ? mahal abis ! kalo di Indo itu sudah dengan perawatan sekujur tubuh plus nice dinner hehehehe..

To Irma -- Mungkin di dalam keranjangnya ada stroberi yang gak mu dibagi sama kita-kita hehehe, btw kalo ketemu Mas Afgan, sy titip salam ya.. ;)

Anonymous said...

Wahhh itu ibu2 perlente sifatnya menyeramkan banget, stress kali yah *-*. Apa krn mau halloween yah?

Tira