Thursday, May 14, 2009

Ngambek !

Pagi ini super hectic dan bikin stress, dimulai dari Sofia yang ngambek karena disuruh pake baju lengan panjang.. sejak cuaca mulai hangat, dia suka gak mau lagi pakai baju lengan panjang, tapi hari ini cuaca agak dingin.. mother insticnt saya bilang HARUS pakai baju lengan panjang, Sofia nangis sesenggukan tapi saya tidak punya waktu lagi untuk ngebujuk-bujuk dia untuk berhenti nangis karena harus ngurusin Sofana yang belum bangun juga walaupun 30 menit yang lalu sudah saya suruh bangun, plus saya harus siapin lunch box mereka, plus saya harus siap-siap untuk berangkat kerja juga.

Tiap hari seperti ini bikin saya suka stress, teriak-teriak ke anak-anak bikin saya capek lahir bathin, tapi anak-anak suka gak ngerti. Saya pernah komplen ke Indy, minta dia untuk ikut 'berpartisipasi' ngurusin anak-anak di pagi hari, beberapa minggu sukses tapi entah kenapa akhirnya balik saya lagi yang ngurusin anak-anak. Capek !

Pagi ini saya akhirnya ikut ngambek, saya bilang ke anak-anak do whatever you want.. hari ini semua tinggal di rumah, saya telphon ke tempat kerja kalo hari ini saya gak mau masuk, Indy kalang kabut, ngebujuk-bujuk malah mau ngejemput segala, tapi saya sudah keukeuh untuk tetap tinggal di rumah.. untuk anak-anak hari ini gak ada TV at all.. mudah-mudahan besok pada sadar semua setelah lihat gimana akibatnya kalo Mommy ngambek !

5 comments:

Anonymous said...

hahahaha..........kirain ngambek sama boss ga mau kerja....

Irma EM.Rheza said...

Sumpah liz, tadi kirain fotomu ternyata Sofia lg mewekkk.... hehehe.
Sy bisa bayangkan situasinya...

DuaEs Mommy said...

To Sili -- Ngambek sama boss giliran selanjutanya, tunggu tanggal mainnya ;)

To Irma -- Iya itu photo Sofia yang lagi ngambek, mirip ya ??

Anonymous said...

hahaha, mommy jadi ikutan strike juga deh :-). Emang bener kok kalau mengurus anak itu melelahkan dan terkadang bisa bikin stress juga. Lama2 rambut bs pada memutih sblm waktunya nihh.

tira

Anonymous said...

heheheheheehe
is it time to call NANNY 911 or SUPER NANNY ?
ngambek tapi sempat berpose buat foto blog ? luar biasa ;-)

tetap semangat ya !

hardee