Tuesday, June 08, 2010

Mudik

Alhamdulillah tahun ini kita sekeluarga bisa mudik ke Indonesia walaupun sebenarnya tidak direncanakan. Well, persiapan 3 bulan sebelumnya lebih dari cukup sebenarnya tapi berhubung kesibukan di tempat kerja plus anak-anak yang bulan kemarin cukup sibuk di sekolah (dalam waktu satu setengah bulan harus ngadain 3 performances) akhirnya nge-pack jadi tertunda-tunda.

Selesai nge-packing 98% kemarin malam, hari ini saya dan Indy sengaja ngambil libur untuk last check up barang-barang yang harus dibawa ke Indonesia, anak-anak tetap ke sekolah and thanks to Grandma yang masih bersedia ngejemput anak-anak dari sekolah berhubung Mommy & Daddy sibuk ngeberes-beres.

Well, sekarang semuanya sudah beres.. mudah-mudahan gak ada yang tertinggal, Daddy bisa tidur siang dulu, saya update blog yang rasanya lamaaaaaa banget gak pernah ditengok (blamed in FB ^_^)

Urusan di dalam rumah diserahin ke Rosita (cucunya grandma), urusan kebun diserahin ke Uncle Joe, Alhamdulillah punya tetangga yang baik-baik.. walaupun kita gak minta tapi mereka menawarkan diri untuk mengurus rumah.

Well, here we go.. we are ready to fly to Indonesia again.. semoga perjalanan kita lancar, aminn..

3 comments:

Siti Sheppard said...

OMG...banyak banget koper nya ??? jadi gak enak daku nya

DuaEs Mommy said...

Yeee.. kok pake acara gak enak :P beneran gak papa kok.. kita masih eligible satu koper lagi tapi udah gak ada yg mau dibawa hehehe..

Anonymous said...

liza sakit apa?
masih jetlag kali ya?
get well soon dear ..

tira