Saturday, July 24, 2010

Been a while..

I've been having the condition 'not in the mood' in blogging.. well.. karena lagi mudik dan yang pasti gak sempat update blog selama di Indonesia walaupun FB jalan terus :D dan pas balik dari mudik harus deal dengan jetlag plus penyesuaian lagi plus dalam 2 hari langsung masuk kerja.. sooo, here I am sekarang udah in the mood lagi.

Liburan kita soooooo greaaaaatttt !! walaupun Indy hanya bisa cuti sekitar 3 minggu tapi banyak tempat yang bisa kita singgahin buat di explore.. belum puas sebenarnya tapi yang namanya holiday gak bakalan pernah cukup dehhhh ^_^ mudah2an bisa seperti itu lagi, tapi mungkin di lain tempat, aminnn...
Indy harus balik duluan ke Toronto, saya dan anak-anak tinggal 2 minggu lagi di Makassar.. spending more time dengan keluarga besar plus ketemu dengan teman-teman lama tapi 2 minggu memang masih kurang aja.. well.. mudah2an bisa ketemu lagi dalam waktu 3-4 tahun ?

Pulang ke Toronto sudah pasti bawa banyak oleh-oleh untuk diri sendiri, persiapan buat besok-besok kalo kangen Indonesia paling gak masih bisa makan makanan asli dari sana yg sudah pasti agak susah nyarinya disini, saya sempat khawatir di custom canada yang kadang-kadang suka nge-check koper, waktu ngisi formulir customnya saya harus jujur kalo memang bawa beberapa item yang katanya gak 'aman' masuk ke Canada, percakapan yg sempat bikin saya panik dengan custom officer-nya..

Custom Officer - Did you bring any food from Indonesia ?
Me - Of course, my Mom send me lots of stuff from there, some cookies, peanuts..
Custom Officer - Any meat ?
Me - Of course not (tapi dalam hati mikir, ikan asin termasuk meat gak sih ?? hehehehe..)
Sofana - Hey.. we have some dead butteflies from Nyai too

Thank God, the custom officer didnt pay attention to Sofana.. gosh !!

Well, urusan custom clear.. kita langung keluar karea tau kalo Daddy sudah pasti lama nunggunya.. dan bener aja, karena malamnya dia gak bisa tidur akhirnya mutusin ke Airport lebih awal padahal jarak airport dari rumah cuman 10 menit.. hehehe..

Good to be home tapi sudah pasti tetap kangen suasana di Indonesia.

Alhamdulillah di weekend kedua setelah saya dan anak-anak tiba dari Indonesia, kita sudah normal lagi, kemarin sudah mulai berkebun lagi, beresin tanaman yg gondrong gak beraturan, beresin rumah, masak-masak.. les piano Sofana sudah mulai minggu ini juga.. back to reality ^_^

2 comments:

Anonymous said...

kupu2 mati?
buat apa Liz?
buat koleksi ya?

aku lg kangen Jakarta banget nih.mungkin krn ramadhan juga. tahun yg lalu pas ramadhan aku disana .. hiks.

tira

DuaEs Mommy said...

Iya Ra, kupu2 mati.. dikasih waktu di Makassar kemarin, biasanya orang-orang buat koleksi, tapi kita gak tau mo diapain.. agak2 gak tega mau dipajang :(

Ra, Indonesia memang ngangeni banget, apalagi pas ramadhan, well.. mudah2an saya bisa ke Indonesia lagi pengennya pas ramadhan jatuh mid of Juni - awal Juli, karena waktu itu kan magribnya jam 9 malam, mudah2an dikasih umur panjang dan rejeki amin..amin..