Saturday, November 27, 2010

Catch up

It's weekend, tapi masih harus kesana dan kesini.. pagi ini masih harus antar anak-anak berenang, kelas terakhir di session ini, jadi harus datang walaupun angin super duper kencang di luar plus dinginnnnn.. siang nanti kelas piano, kalau ini saya hanya nungguin di rumah so, gak perlu berdingin-dingin di luar. Sofana sudah ganti level, saya masih stuck.. sudah tiga minggu piano class ku ta' skipped, awalnya karena tangan kananku yg habis terkilir.. setelahnya karena malas.. gak tau kenapa lagi malas duduk di depan piano.. let's see sampai kapan.

Bentar lagi masuk bulan Desember, anak-anak bakalan libur 2 minggu.. agak ribet kalo libur begini, soalnya babysitter baru kita orangnya juga agak sibuk kalo weekday.. harus ngurusin ini dan itu dan yg ada anak-anak harus dibawa-bawa juga, gak masalah sih.. cuman Sofana suka komplen, dia lebih suka tinggal di rumah..ribet..ribet.. kalaupun saya ambil libur artinya gak ada income, hiks.. ahhh lihat nanti bagaimana lah..

Desember ini mudah-mudahan saya bisa ikut driving test, ada yg urgent di bulan Januari.. mudah-mudahan bisa sukses..aminn..

Updated :

The girls naik ke level 3 di kelas renangnya.. great job !

2 comments:

Siti Sheppard said...

good luck for driver test ya....

DuaEs Mommy said...

Huaaaa !! jalanan udah licin, driver testnya belum juga :(